search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dilindas Truk Boks dari Belakang, Kadek Novi Tewas
Rabu, 3 Januari 2018, 05:35 WITA Follow
image

beritabalicom/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

 Peristiwa tabrakan maut terjadi di Jalan Gatot Subroto Timur tepatnya di sebelah utara Simpang Jalan Suli Denpasar Timur, Selasa (2/1). Seorang pengendara motor bernama Ni Kadek Novi Ratna Dewi (20), tewas usai dilindas Truk
 
.Menurut Kasatlantas Polresta Denpasar, Kompol Rahmawaty Ismail, korban Kadek Novi awalnya mengendarai motor Mio DK 6239 US melaju bersama truk boks nomor plat L 9492 UO disopiri oleh Agus Efendi (36).Motor dan truk boks tersebut melaju dari arah barat menuju ke timur.
 
Sedangkan petugas kebersihan berada di pinggir aspal jalan sebelah utara dan menghadap arah timur.Diduga kurang hati-hati, korban kemudian menabrak petugas kebersihan yang sedang menyapu, tepatnya di sebelah utara Simpang Jalan Suli Denpasar.Korban jatuh ke kanan dan pada saat terjatuh itulah, truk boks yang datang dari belakang melindas tubuh korban.
 
Setelah korban menabrak petugas kebersihan dan jatuh, truk yang datang dari arah belakang melindas korban hingga meninggal dunia,terangnya, Selasa (2/1). Setelah ditabrak, petugas kebersihan bernama I Gusti Agung Ulor Darmawan (39) hanya mengalami luka lecet.
 
 
Nahas dialami korban asal Desa Tamblang, Kubu Tambahan Singaraja Buleleng mengalami cedera kepala berat dan dilarikan ke rumah sakit. Keluarga korban sudah kami informasikan tentang ini. Sementara petugas kebersihan dan pengemudi masih kami periksa, tegasnya. 

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami