search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bingung Mau Kasih Hadiah Valentine Apa untuk Pasangan? Yuk, Simak Rekomendasi Berikut Ini!
Rabu, 14 Februari 2018, 17:50 WITA Follow
image

Beritabali.com/net

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tidak terasa beberapa hari lagi kita akan memasuki hari Valentine. Apakah kamu sudah mulai hunting hadiah untuk si dia? Atau berencana untuk menyatakan perasaanmu pada seseorang? Itu sebabnya sebelum memasuki tanggal 14 Februari, baiknya kamu sudah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuknya. Perlu kamu ingat bahwa kado tersebut tidak perlu sesuatu yang mahal atau di luar budget! 
 
Nah, jika masih bingung dengan pilihan hadiahmu, simak sepuluh rekomendasi kado Valentine berikut ini. 
 
Tidak ada salahnya memberikan sesuatu yang spesial dari hati, bukan? Yuk, kejutkan pasangan kamu dengan kolase foto yang dijamin akan menyentuh hatinya. Kolase ini juga bisa ditempel pada dinding kamar tidurnya atau sebagai hiasan kulkas. Cara membuat hadiah Valentine ini juga tergolong mudah kok! Kamu hanya perlu mencetak beberapa fotomu dengan pasangan, sahabat, dan keluarganya. Dijamin dia akan makin sayang sama kamu! 
 
Ide romantis lainnya yang bisa kamu jadikan sebagai alternatif sebagai hadiah untuk hari Valentine adalah story board. Kamu bisa merangkum perjalanan hidupmu dengan si dia dalam story board sederhana. Perjalanan hidup tersebut bisa berupa tanggal pertama kali bertemu, ulang tahun pernikahan, kencan pertama, dan kenangan penting lainnya. Setelah itu, letakkan story board tersebut dalam bingkai foto. Kreatif kan! 
 
Jika pasangan kamu menyukai fashion, jangan ragu untuk memberinya jam tangan. Namun pastikan kamu mengerti betul gaya berbusana yang dimilikinya, ya! Sebelum membeli barang tersebut, kamu juga bisa cari tahu lewat sahabatnya soal jam tangan seperti apa sih yang sedang diincarnya?
 
Nah, selain itu jika pasanganmu tidak hobi mengoleksi jam tangan, kamu juga bisa menghadiakannya pakaian pria dan baju wanita yang keren. Biar lebih romantis, coba caru baju couple atau kembaran yang bisa kamu pakai pas kencan nanti. Oh iya, jika ingin mencari produk fashion berkualitas bagus dengan harga murah, kamu bisa menemukanya di Shopee! 
 
Kalau ide yang satu ini cocok banget untuk menjadi referensi kaum pria. Kenapa? Seperti yang kita tahu sebelumnya, kebanyakan dari perempuan tentu menyukai pernak-pernik perhiasan. Oleh sebab itu jika kamu memiliki anggaran yang cukup tinggi, tidak ada salahnya sesekali romantis dengan memberinya perhiasan. Namun jika kamu tidak ada rencana untuk melamar sang kekasih, sebisa hindari jenis perhiasan cincin, ya. Coba berikan jenis perhiasan lain seperti anting, gelang, atau kalung. 
 
Apakah pemusik favorite pasanganmu berencana datang ke Indonesia? Nah jika kamu memiliki budget lebih,  boleh nih menghadiahkannya tiket konser. Apalagi jika kamu dan pasanganmu memiliki selera musik yang sama. Jadi, bisa sama-sama menikmati hadiah Valentine tersebut, bukan? Perlu kamu garis bawahi, tike konser tersebut juga tidak perlu yang terlalu mahal, ya! Coba cari konser kecil dari band lokal favorite kalian. Tertarik untuk mencobanya?  
 
Untuk kamu yang lahir di zaman 90-an, mungkin sudah tidak asing lagi dengan ide hadiah Valentine satu ini! Yup, kebiasaan romantis yang sempat heboh di tahun 90-an ini bisa jadi ide yang sempurna, mengingat kebanyakan pasangan pasti punya soundtrack hubungannya masing-masing. Yuk, coba bikin kompilasi lagu-lagu yang mengingatkan kalian akan satu sama lain!
 
Hari Valentine belum lengkap jika kamu atau pasanganmu belum menerima cokelat! Maka dari itu, sudah merupakan kewajiban untuk kamu memberinya cokelat kesukannya ya. Jika ingin lebih romantis, kamu juga bisa membuat sendiri makanan manis ini spesial untuk si dia. Jangan lupa untuk menambahkan ucapan dan bunga agar semakin berkesan. 
 
Itu dia tujuh ide hadiah Valentine yang bisa kamu jadikan referensi! Meski begitu, perlu kamu ingat bahwa ini adalah momen perayaan atas rasa cinta antara kamu dan pasanganmu. Jangan terpaku pada hadiah belaka dan nikmati hari kasih sayang di tahun 2018!.  

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami