search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cemburu, Gus Putu Bacok Syahri dengan Arit di Jalan Umum
Senin, 19 Februari 2018, 20:15 WITA Follow
image

beritabalicom

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Diduga berlatar belakang cemburu, seorang laki laki bersenjatakan sabit bernama Ida Bagus  Putu SB (42) asal Lingkungan Baler Bale Agung, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali, tiba-tiba menyerang pengendara sepeda motor dengan menggunakan arit atau sabit secara membabi buta
 
[pilihan-redaksi]
Peristiwa berdarah tersebut terjadi di jalan umum, Lingkungan Baler Bale Agung, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali, Senin (19/2), pukul 10.20 Wita.
 
Akibat serangan tersebut, pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Syahri (66), asal Banjar Munduk, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali terkapar di jalan dengan kondisi penuh luka akibat tebasan arit.
 
Usai melakukan penganiayaan, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Mendoyo. Dari informasi yang dihimpun, korban  ternyata suami dari bibi pelaku. Saat ini korban sedang mendapatkan perawatan medis di RSUD Negara akibat luka-luka robek yang serius.
 
[pilihan-redaksi2]
Kapolsek Mendoyo Kompol Gusti Agung Sukasana saat berada di RSU Negara membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Menurutnya, pelaku melakukan penebasan lantaran merasa cemburu karena korban berselingkuh dengan istri pelaku. 
 
"Akibat penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku, korban mengalami luka robek di bagian wajah dan tangan," terang Kompol I Gusti Agung Sukasana. 
 
 
Pelaku beserta barang bukti masih diamankan di Polsek Mendoyo guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter: bbn/psk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami