search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Insiden Mobil Terbakar, Polisi Pastikan Penyebabnya Korsleting Listrik
Senin, 5 Maret 2018, 13:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com.Denpasar.Polisi memastikan mobil merk Kia Sportage berplat nomor DK 88 FJ yang terbakar di jalan Diponegoro, Denpasar pada Sabtu (3/3) karena korsleting listrik.
 
[pilihan-redaksi]
Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra menerangkan mobil yang ditumpangi Putu Udayana itu pada awalnya datang dari Jalan Pulau Batam dan hendak menjemput istrinya, Ni Wayan Wiratni di swalayan Tiara Dewata Denpasar. Nah, dari Tiara Dewata, mobil Kia Sportage DK 88 FJ yang mereka kendarai berencana pulang ke rumah di Jalan Gunung Agung Denpasar melewati Jalan Yos Sudarso. 
 
Namun setibanya di Jalan Diponegoro depan swalayan Ramayana, Denpasar, kondisi lintas macet, sehingga kendaraan berjalan pelan-pelan. Tiba-tiba saat mobil tepat berada di depan pintu masuk Swalayan Ramayana Jl. Diponegoro Denpasar, terlihat ada asap keluar dari tempat mesin mobil yang ada di depan. Selanjutnya korban meminggirkan mobil ke kiri jalan, kemudian korban bersama istri keluar mobil. 
 
Suasana panik terlihat setelah warga berduyun-duyun mendatangi TKP kejadian. Karena Kobaran api di body mobil kian membesar dan sulit dipadamkan warga tidak ada yang berani mendekat. Beruntung tidak ada korban dari peristiwa terebut
 
[pilihan-redaksi2]
“Percikan api mulai membesar dari dalam kap mobil dan kemudian menghanguskan seluruh mobil,” ujar sumber. Setengah jam kemudian, mobil petugas pemadam kebakaran tiba dilokasi berusaha memadamkan si jago merah. Sekitar pukul 22.00 Wita, api berhasil dipadamkan. 
 
Sementara itu,  setelah kejadian pihaknya langsung mendatangi mobil terbakar dan melakukan penyelidikan. Diduga kuat, kobaran api di mobil disebabkan konsleting listrik pada mesin mobil. “Kerugian korban diperkirakan mencapai Rp 360 juta,” tegasnya. (bbn/spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami