search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ngebut Hingga Hilang Kendali, Truk Es Krim Terguling
Sabtu, 31 Maret 2018, 11:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Beritabali.com.Buleleng, Truk es krim terguling di tengah jalan menurun pada lintasan jalan raya di Dusun Wira bhuana Desa Gitgit Kecamatan Sukasada dikarenakan pengendara truk mengebut hingga menyebabkan kondisi hilang kendali.
 
[pilihan-redaksi]
Truck light dengan mengunakan boks pendingin, dengan nomor polisi DK 8246 DG, Sabtu (31/3) sekitar pukul 05.45 wita mengalami kecelakaan tunggal pada lintasan Jalan Singaraja Denpasar, tepatnya di Dusun Wira Bhuana Desa Gitgit Kecamatan Sukasada, Buleleng dan kini polisi masih melakukan upaya antisipasi kemacetan di ruas jalan Singaraja-Denpasar.
 
Tidak ada korban jiwa dalam musibah laka lantas tunggal itu, hanya saja pengemudi truk bermuatan es krim itu, Jonisius Tamo Ama (28), beralamat di Jalan Nangka Selatan Gang Sandat No 53 Denpasar Utara mengalami luka ringan, sedangkan truck es krim itu melintang dijalan raya setelah terguling akibat tidak mampu dikendalikan.
 
Kasubag Humas Polres Buleleng, AKP Nyoman Suartika mengatakan, penanganan kasus laka lantas di Desa Gitgit itu masih dilakukan dengan mengevakuasi truk yang melintang di jalan. “Masih dilakukan penanganan di lokasi, tidak ada korban jiwa, hanya sopir saja yang mengalami luka lecet di kepala dan tidak berobat,” paparnya.
 
[pilihan-redaksi2]
Kasubag Nyoman Suartika didampingi Kanit Laka Sat Lantas Polres Buleleng, Ipda Gede Swastika memaparkan kronologis musibah laka lantas tunggal yang disebabkan akibat kurang hati-hatinya pengendara truk.
 
“Berawal kendaraan Light Truck Box datang dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi kondisi jalan menurun setiba di TKP kendaraan mengalami oleng dan lepas kendali sehinggga terjatuh dan terguling serta melintang di jalan raya dan ini karena kurang hati-hatinya pengemudi truck,” ungkap Suartika.
 
Selain melakukan upaya evakuasi terhadap truk yang penuh dengan muatan es krim itu, polisi juga melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi termasuk mendengarkan keterangan saksi-saksi. (bbn/tha/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami