search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ribuan Warga Buleleng Padati Jalan Santai HUT Kota Singaraja
Minggu, 1 April 2018, 19:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Beritabali.com.Buleleng, Ribuan masyarakat Buleleng sangat antusias mengikuti jalan santai serangkaian HUT Kota Singaraja ke-414, Hal ini terlihat dari banyaknya warga Kota Singaraja yang memenuhi Taman Kota Singaraja, jalan santai ini di lepas langsung Oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST, bersama Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra Sp OG dan Sekda Buleleng Ir. 
 
[pilihan-redaksi]
Dewa Ketut Puspaka MP, di Taman Kota Singaraja Minggu (1/4). Pada kegiatan ini pihak panitia HUT Kota Singaraja juga melakukan pengundian door prize kepada para peserta, adapun hadiah utama dari kopon jalan santai yaitu 3 buah sepeda motor, 5 buah sepeda gunung dan 20 buah handphone, even jalan santai ini juga dimeriahkan oleh penampilan - penampilan band lokal Buleleng.
 
Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana ST Saat di temui usai melepas peserta jalan santai mengatakan jalan santai ini merupakan sesuatu untuk membangkitkan komunikasi dan interaksi antar masyarakat dari berbagai komponen, “Tentu ini dalam rangka menyambut Ulang tahun kota singaraja ke-414,” ucap Bupati Agus. 
 
Dirinya berharap sesuai dengan tagline HUT Kota Singaraja yaitu satu hati, satu pikiran dan satu kata, nantinya kegiatan
ini mampu membangkitkan kominikasi antar masyarakat “artinya ruang ini bisa di manfaatkan untuk membangkitkan komunikasi dengan masyrakat, interaksinya terjaga dengan baik, dan pentingnya kebersamaan untuk membangun buleleng.
 
Sementara itu ketua panitia pelaksana jalan santai Drs. Made Supartawan MM, yang juga Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Buleleng saat ditemui di sela-sela acara mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Kota singaraja ke-414 tahun 2018. Tujuannya yakni memasyarakatkan olah raga serta memberikan hiburan kepada masyarakat salah satunya pengundian door prize dari kupon yang dibagikan dengan hadiah sepeda motor, sepeda gunung dan Handphone. Made Supartawan juga menambahkan kegiatan jalan santai ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan setiap tahunnya.
 
[pilihan-redaksi2]
Lebih jauh Made Supartawan mengatakan  kegiatan ini di ikuti oleh seluruh komponen seperti siswa, mahasiswa, PNS dan warga masyarakat lainnya dengan rute jalan santai dari taman kota singaraja lanjut  Jln. Pramuka, Jln A. Yani, Jln Dewi Sartika,, Jln. Udayana dan kembali ke Taman Kota Singaraja. 
 
“Kita libatkan seluruh komponen, ada siswa, mahasiswa dan warga sekitar yang ada di kota singaraja” ujarnya. 
 
Pada kesempatan tersebut dirinya berharap untuk kedepannya agar partisipasi masyarakat lebih meningkat lagi sehingga kegiatan - kegiatan seperti ini mampu memberi efek positif bagi masyarakat. (bbn/tha/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami