search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mr Joger: Tidak Ada yang Dianggap Buruh, Semua Anggota Keluarga
Minggu, 6 Mei 2018, 08:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com.Badung, Buruh bagi pemilik pabrik kata-kata Mr Joger mempunyai arti semua orang yang bekerja dan memperoleh penghasilan.
 
"Kita ini sebenarnya semua buruh, atau semua pekerja itu adalah buruh. Termasuk juga, orang yang pemberi kerja itu," ujarnya belum lama ini.
 
[pilihan-redaksi]
Dikatakan, jika kita tidak bekerja siapa nantinya yang memberi penghasilan. Dilanjutkan secara umum buruh tersebut menderita ditekan lalu ada penekannya.
 
"Saya sendiri tidak suka ditekan, serta tidak suka menekan. Atau tidak mau menindas, juga tidak mau ditindas," ujarnya.
 
Akan tetapi, lanjutnya istilah buruh digunakan oleh orang-orang tertentu, untuk menekan itu artinya sudah tidak bagus lagi. Sembari dirinya menambahkan, di Joger kami tidak merayakan hari buruh, karena di Joger tidak ada pihak yang bersikap maupun disikapi sebagai buruh, yang ada adalah anggota keluarga. 
 
Tapi walaupun bagaimana, kami tetap mengucapkan selamat hari buruh, semoga semua buruh di seluruh dunia makin sejahtera.
 
"Selamat hari buruh! semoga semua buruh yang hidup di dunia ini bisa dan boleh mendapat kesejahteraan optimal untuk pekerjaan maupun tugas-tugas optimal yang sudah dilakukan. Semoga para buruh dan para majikan mau dan mampu saling menghargai secara benar-benar baik, jujur, adil dan beradab," pungkasnya. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami