search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hilang Kendali, Mobil Terperosok ke Parit Sedalam 4 Meter
Sabtu, 23 Juni 2018, 20:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com,Tabanan. Mobil Terios DK 788 AQ terperosok ke dalam parit sedalam 4 meter di Banjar Tajen Sedahan, Desa Tajen, Kecamatan Penebel, Tabanan, Sabtu (23/6) sore. 
 
[pilihan-redaksi]
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang disebabkan karena hilang kendali (out of control) tersebut. Hanya saja pengemudi Terios DK 788 AQ  I Nyoman Sumanada ( 65) asal Dusun Munduk Paku Desa Senganan, Penebel dan penumpangnya Ni Wayan Sutejawati (60) asal Dusun Munduk Paku Desa Senganan, Kecamatan Penebel mengalami luka-luka. Keduanya dirawat di RS Bakthi Rahayu Tuakilang, Tabanan. 
 
Menurut informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kejadian yang terjadi sekitar pukul 14.30 Wita itu berawal ketika Daihatsu Terios DK-788-AQ datang dari arah Utara (senganan) menuju kearah Selatan (Tabanan). Saat tiba di TKP diduga mendahului sebuah kendaraan lain dari samping kanan dan mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga menabrak bekas potongan Kayu yang berada di bahu jalan sebelah barat. Tak pelak, mobil Terios tersebut oleng dan sejurus kemudian jatuh terbalik ke dalam parit sedalam 4 meter yang ada di sebelah  barat jalan.
 
Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya membenarkan kejadian tersebut. Dikatakan kejadian tersebut karena hilang kendali akibat pengemudi Terios kurang hati hati. (bbn/nod/rob) 

Reporter: bbn/nod



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami