search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Badung Bekuk Komplotan Kasus Pencurian di Minimarket Kerobokan
Selasa, 3 Juli 2018, 13:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Badung berhasil membekuk komplotan pelaku pencurian di Alfamart Banjar Anyar Kaja, Kerobokan, Kuta Utara, Badung. 
 
[pilihan-redaksi]
Komplotan Pelaku Pencurian yang terdiri dari 2 orang laki-laki KDER (23), IGST AW (16) dan satu perempuan I GST AW (23) sebelumnya telah merencanakan akan melakukan pencurian tersebut.
 
Pencurian di Alfamart tersebut terjadi pada Minggu (01/07) dan korban bernama I Made Juniarta (26) setelah kejadian langsung melaporkan ke mapolsek Kuta Utara. Berbekal laporan korban tersebut, Unit Buser Polres Badung dibawah komando Ipda Ferlanda Oktora melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Ditreskrimum Polda Bali hingga berhasil mengendus keberadaan pelaku.
 
[pilihan-redaksi2]
Tak membutuhkan waktu lama, ketiga pelaku berhasil dibekuk di Jalan Irawan nomor 1C, Ubung Kaja, Denpasar Utara dengan barang bukti Hp Samsung, warna putih, rokok berbagai jenis, kosmetik, tablet Samsung warna putih. Saat ini ketiga pelaku harus mendekam di jeruji besi Mapolres Badung mempertanggung jawabkan perbuatannya.
 
Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K didampingi Kasat Reskrim Polres Badung AKP Pramasetia mengungkapkan pelaku I GST AW (23) dan I GST AW (16) merupakan saudara kandung sedangkan KD ER (23) adalah pacar dari I GST AW, mereka telah merencanakan pencurian ini dan sebelumnya. 
 
"Dua dari tiga pelaku diketahui merupakan residivis,“ terang Perwira Menengah Asal Buleleng ini. (bbn/rlspolda/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami