search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Optimalisasi Penerimaan Kas Daerah, KPK Gelar Rapat dengan OPD Tabanan
Rabu, 25 Juli 2018, 15:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Satgas Koordinasi dan Supervisi Pencegahan akan melakukan rapat dengan agenda optimalisasi penerimaan kas daerah di gedung Bakeuda Tabanan dengan para OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan. 
 
[pilihan-redaksi]
“Kami siap berbagi kiat-kiat, KPK siap membantu, KPK siap pantau,” ujar Kasatgas Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Wilayah Bali Nusra Nana Mulyana saat audiensi dengan Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti di ruang kerja Bupati Tabanan (25/07).
 
Dirinya juga sempat menyinggung terkait pemanfaatan teknologi dalam upaya pengoptimalan penerimaan kas daerah. Pertemuan ini menindaklanjuti rencana aksi pencegahan korupsi yang sudah ditandatangani oleh Bupati dengan KPK. Turut hadir mendampingi Sekda Kabupaten Tabanan I Nyoma Wirna Ariwangsa, Inspektur Kabupaten Tabanan I Gede Urip Gunawan dan Kepala Bakeuda Tabanan Dewa Ayu Sri Budiarti. 
 
“Kami audensi ke ibu bupati untuk menindak lanjuti rencana aksi pencegahan tindak pidana korupsi yang sudah ditanda tangani oleh bupati dengan KPK di depan kejaksaan dan kepolisian," ungkapnya. 
 
Bupati Ni Putu Eka Wiryastuti mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim KPK. Dan siap mendukung aksi pencegahan korupsi. Selanjutnya dirinya berharap OPD terkait untuk segera menindaklanjuti, menyiapkan hal–hal yang terkait dengan upaya mengoptimalisasikan penerimaan kas daerah.
 
“Koordinasikan lebih lanjut, upayakan pemanfaatan teknologi, sehingga upaya optimalisasi penerimaan kas daerah dapat berjalan maksimal,” katanya. (bbn/rlstbn/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami