search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diduga Korsleting, Pikup Terbakar di Tengah Jalan Amlapura
Selasa, 31 Juli 2018, 07:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Diduga karena korsleting listrik, mobil pikup terbakar di tengah jalan Amlapura menuju Klungkung Kilometer 21-22 di sebelah barat simpang tiga Padangbai di Banjar Dines Tengading, Desa Antiga, Manggis, Karangasem, Senin (30/7) pukul 17.45 wita. 
 
[pilihan-redaksi]
Kendaraan roda empat berjenis Mitsubisi L300 bernomor polisi DK 710 EJ diketahui milik I Nengah Merta (42)  dikendarai oleh I Gede Ardita 24 tahun asal Banjar Dinas Pengalon, Desa Antiga Kelod, Manggis, Karangasem.
 
"Ya dugaan sementara api berasal dari konsleting kelistrikan pada kendaraan tersebut hingga api menyambar bagian mobil lainnya dan akhirnya membakar seluruh bodi mobil," kata Kapolsek Manggis, AKP. I Ketut Sudiartha saat dikonfirmasi.
 
[pilihan-redaksi2]
Sementara itu, berdasarkan data yang dihimpun, sebelum peristiwa naas tersebut terjadi, awalnya sopir I Gede Ardita sedang dalam perjalanan menuju pulang datang dari bengkel dari arah Karangasem menuju Banjar Pengalon.
 
Kemudian, ketika melintas di Dusun Tengading, Desa Antiga yang berjarak cukup dekat demgan lampu traficlight Padangbai, secara tiba - tiba dari bagian kap mesin mobil keluar asap disusul dengan percikan api sehingga dengan cepat merembet dan membakar seluruh badan mobil.
 
Api akhirnya bisa dijinakkan setelah Pemadam kebakaran Karangasem berkordinasi dengan Damkar Klungkung dan mengirimkan beberapa unit armada pemadam kebakaran. Akibat kejadian tersebut, kerugian materi yang dialami sang pemilik mobil diprakirakan mencapai Rp50  juta. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami