search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diduga Dendam Pribadi, Sopir Truk Tebas Sesama Sopir di Selat
Selasa, 14 Agustus 2018, 14:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com,Denpasar. Seorang pria berinisial I Ketut Wardana (42) yang bekerja sebagai sopir truk asal Banjar Dinas Manik, Desa Muncan, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem nyaris bersimbah darah akibat tebasan pedang yang dilakukan oleh seorang sopir asal Singaraja berinisial NS (42) Selasa (14/08) sekitar pukul 09.30 wita.
 
[pilihan-redaksi]
Berdasarkan informasi yang diperoleh, Pelaku penebasan yang juga berprofesi sebagai sopir asal Banjar Dinas Tabang, Desa bebetin, Kecematan Sawan, Kabupaten Buleleng. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Umum Banjar Dinas Muntig, Desa Amerthabuana, Selat, Karangasem. Awalnya pelaku yang mengemudikan truk keluar dari lokasi galian C menuju ke arah barat. Di dalam perjalanan tepatnya di TKP rupanya pelaku berpapasan dengan korban.
 
Disana korban turun dari truknya dan menghampiri pelaku, sementara pelaku turun dari kendaraan dengan membawa pedang. Tanpa basa-basi, pelaku langsung mendorong dan mengayunkan pedangnya hingga mengenai dagu korban yang mengakibatkan luka robek.
 
Menurut Unit Reskrim Polsek Selat, Iptu I Made Sudihartama, saat ini pelaku sudah diamankan ke Pokres Karangasem. Sementara untuk motif pelaku diduga karena ada dendam lama dengan korban. "Motifnya pelaku sebelumnya ada permasalahan dengan korban," ujarnya.
 
Sementara itu, sebagai barang bukti, polisi mengamankan sebuah senjata tajam jenis pedang berserta sarungnya yang digunakan pelaku melakukan aksinya. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami