search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tingkat Polusi Bali Hampir Menyamai Jakarta, Peluang Bagi Bisnis Kosmetik
Kamis, 23 Agustus 2018, 23:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Tingkat polusi di Bali yang sudah hampir sama dengan daerah metropolitan seperti Jakarta, menjadi sangat potensial bagi perkembangan bisnis kosmetik karena dengan begitu masyarakat di Bali telah terlihat semakin sadar untuk menjaga kesehatan kulitnya.
 
[pilihan-redaksi]
Direktur Samkim Indonesia dan Asean, Rizal Otoluwa mengatakan jika dilihat dan dirasakan di Bali sampai saat ini kondisi udaranya sudah sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana ia menilai tingkat polusi udara dan lingkungan sekitar sudah hampir menyamai di daerah Jakarta. Tentunya dari kondisi tersebut, akan berpengaruh pada kesehatan kulit wajah. Maka dari itu, masyarakat di Bali saat ini akan semakin sadar juga dalam merawat kesehatan kulit.
 
"Sebagian besar saya melihat masyarakat di Bali, juga telah sadar untuk melakukan tindakan preventif lebih baik daripada harus melakukan tindakan pengobatan, khususnya dalam kaitan menjaga kesehatan kulit tersebut," ujarnya, Kamis (23/8).
 
Terlebih, kata Rizal saat ini terjadi pemanasan global tentunya memberi efek kurang baik pada kesehatan kulit. Maka dari itu, ia meyakini masyarakat akan cenderung membutuhkan perlindungan kulit yang extra dan memiliki kualitas mumpuni sehingga kesehatan kulit akan tetap terjaga dalam menjalani rutinitas kerja. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami