search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengendara Motor Tewas Usai Menyerempet Truk Tangki
Jumat, 31 Agustus 2018, 00:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com,Denpasar. Pengendara sepeda motor Honda DK 6389 IC, I Ketut Umbara (42), yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Gatot Subroto depan Apotek Anugerah Jalan Gatot Subroto, Denpasar Barat (denbar), Rabu (29/8), akhirnya menghembuskan nafas saat dirawat di RSUP Sanglah, Denpasar. 
 
[pilihan-redaksi]
Pria asal Tabanan ini sebelumnya mengalami kecelakaan dengan mobil truk Tangki DK 9533 WF yang disopiri Sugiyanto asal Banyuwangi Jawa Timur. Menurut Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawaty Ismail, kejadian tabrakan terjadi Rabu (29/8) sekitar pukul 23.00 Wita di Jalan Gatot Subroto depan Apotek Anugerah, Denbar. 
 
“Tabrakan terjadi antara sepeda motor Honda DK 6389 IC dikemudikan korban I ketut Umbara dan mobil truk tangki DK 9533 WF disopiri Sugiyanto,” ujar mantan Kapolsek Kota Tabanan ini, Kamis (30/8).  
 
Uraian singkat kejadian, sopir mobil truk tangki dan sepeda motor sama-sama bergerak dari arah ke timur dengan kecepatan sedang, dengan posisi motor berada di belakang sebelah kiri mobil truk. 
 
[pilihan-redaksi2]
Setibanya di Jalan Gatot Subroto depan Apotek Anugerah, motor yang dikendarai pria asal Tabanan ini mencoba mendahului mobil truk dari sebelah kiri. Namun, saat hendak mendahului, motor mendadak oleng dan menyengol bagian depan kiri truk. Sehingga terjadi serempetan dan pengendara motor terseret di depan kiri truk tersebut. 
 
Akibat kejadian, korban mengalami luka parah kiri hancur dan cedera kepala berat. Warga dan pengguna jalan serta aparat Satlantas Polresta Denpasar membawa korban ke RSUP Sanglah Denpasar untuk mendapatkan perawatan. Selama beberapa jam mengalami perawatan tim medis, korban dinyatakan meninggal dunia, Kamis (30/8) dini hari. “Informasi hari ini, korban MD (meninggal dunia, red),” ujar Kompol Rahma Kamis (30/8). (bbn/spy/rob) 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami