search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Petitenget Festival: Persiapan 90%, Ratusan Kantong Pakir Disediakan
Minggu, 9 September 2018, 08:45 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Hingga saat ini terkait persiapan Petitenget Festival telah mencapai 90% mulai dari pematangan lahan, penyebaran undangan dan melaksanakan rapat koordinasi dengan pihak terkait hingga persediaan kantong parkir yang dialokasikan ratusan di sekitar lokasi.
 
[pilihan-redaksi]
Ketua Panitia Petitenget Festival, A. A Bagus Bayu Joni mengatakan perhelatan yang akan dilaksanakan pada 14-16 September 2018 ini adapun persiapan-persiapan yang telah dilakukan antara lain, mulai dari melakukan pematangan lahan, penyebaran undangan, melakukan rapat-rapat koordinasi baik dengan, Kelian Adat, Prajuru Desa, Usaba yang menyatakan dukungan penuh  pelaksanaan Festival selanjutnya juga kepada panitia, Pihak Kemanan, Dinas Perhubungan serta pihak-pihak terkait lainnya.
 
 
Dilanjutkan, selain itu juga telah mempersiapkan beberapa kantong-kantong parkir yang disediakan atau disiapkan di sekitar pelaksanaan festival nantinya.
 
[pilihan-redaksi2]
"Beberapa areal parkir di sekitar pelaksanaan festival juga telah kami siapkan dengan sebaik-baiknya. Agar nantinya mampu menampung kendaraan para pengunjung, baik itu roda dua maupun roda empat," katanya.
 
 
Bagus Bayu memaparkan ada sebanyak lima kantung parkir, akan disiapkan guna menampung kendaraan para pengunjung.
 
 
Kantung-kantung tersebut antara lain; kantong parkir utama nantinya berada di sisi barat Pura Petitenget yang mampu menampung kurang lebih 70 kendaraan roda empat, sisi utara wantilan di Pura Petitenget, kurang lebih 700 sampai 800 motor, timur patung Buto Iijo 70 sampai 80 mobil, kantong parkir selanjutnya menuju arah Villa Santosa sebanyak 40 sampai 50 mobil dan sepeda motor, kantong parkir di selatan hotel Kayana diperkirakan akan mampu menampung 100 unit mobil. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami