search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
200 Peserta Lomba Memancing Petitenget Festival Perebutkan Hadiah Puluhan Juta
Minggu, 16 September 2018, 14:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Sebanyak 200 peserta antusias mengikuti lomba memancing dalam rangkaian Festival Petitenget di hari terakhir, Minggu (16/9) untuk memperebutkan juara dengan hadiah total jutaan rupiah. 
 
[pilihan-redaksi]
Salah satu peserta lomba memancing pinggir Nyoman Setane Yase asal Desa Marga, Tabanan mengatakan dirinya sengaja ikut memancing di Petitenget Festival langsung dari Tabanan karena selain memang hobi mancing juga melihat ajang perlombaannya juga cukup bagus. Ini juga, lanjutnya untuk memeriahkan kegiatan Petitenget Festival yang digelar pertama kali ini.
 
"Bagus, saya senang ikut lomba mancing ini. Karena ini merupakan bagian kegiatan dari Petitenget Festival yang pertama. dan saya dapat ikut berpartisipasi di salah satu kegiatannya," jelasnya.
 
Selain itu menurut dirinya, kondisi ombaknya juga cukup bagus, umpan yang dilempar masuk jauh ke dalam. Yase berharap jika bisa perlombaan seperti ini jangan hanya dilaksanakan pada ajang festival saja. Melaikan jika bisa, setiap sebulan sekali dapat diselengarakan lomba mancing, meski total hadiah tidak terlalu besar. 
 
[pilihan-redaksi2]
Untuk juara dan perolehan hadiah para peserta lomba mancing yaitu,  untuk juara I (pertama) adalah peserta yang memperoleh 1 ikan terberat selama tournament, memperoleh hadiah berupa piala, piagam dan uang tunai sebesar Rp20 juta, Juara II adalah peserta yang memperoleh 1 ikan terberat kedua selama turnamen yang memperoleh hadiah berupa piala, piagam dan uang tunai sebesar Rp10 juta, Juara III adalah peserta yang memperoleh 1 ikan terberat ketiga selama turnamen, yang memperoleh hadiah berupa piala, piagam dan uang tunai sebesar Rp5 juta. 
 
Sedangkan, untuk juara spesies adalah peserta yang mendapatkan ikan terberat sesuai dengan katagori spesies yang dilombakan dan mendapatkan hadiah berupa piala, piagam dan uang tunai Rp1 juta. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami