search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perkuat Citra Badung Sebagai Destinasi Sport Tourism
Rabu, 26 September 2018, 08:42 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com,Badung. Pesona Nusa Dua Fiesta 2018 (PNDF 2018) yang merupakan event tahunan kembali dihelat berkolaborasi dengan Mandiri Badung International Night Run 2018 diharapkan mampu menguatkan brand image Kabupaten Badung sebagai destinasi sport tourism.
 
[pilihan-redaksi]
Managing Director The Nusa Dua, I Wayan Karioka mengatakan pelaksanaan PNDF akan dilaksanakan pada 28 dan 29 September 2018 sedangkan Mandiri Badung Internasional Night Run akan digelar pada 30 September 2018. Selain menambah kunjungan wisatawan ke Bali, tujuan dari even ini adalah untuk pemulihan pariwisata Bali dengan kegiatan festival yang memperkenalkan kebudayaan nusantara dan sebagai event promosi bagi delegasi AM IMF-World Bank.
 
Ditambahkan even ini juga memperkenalkan dan melestarikan jenis-jenis kebudayaan Nusantara kepada para wisatawan sehingga dapat dikenal di mata dunia.
 
"Festival yang kami Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) setiap tahunnya, merupakan festival budaya dalam rangka mempromosikan Pariwisata Bali khususnya, dan Indonesia pada umum, baik itu dikancah Nasional maupun Internasional," jelasnya.
 
[pilihan-redaksi2]
Dilanjutkan, event tahunan ini tidak hanya akan mempromosikan kawasan pariwisata The Nusa Dua sebagai Resort destination bagi wisatawan domestik maupun mancanegara saja, tetapi juga mempromosikan kawasan The Nusa Dua sebagai event destination
 
"Kami targetkan akan ada sebanyak 30 ribu pengunjung akan hadir," ujarnya.
 
Karioka berharap, even pesona Nusa Dua Fiesta 2018 dan Mandiri Badung International Night Run 2018 diharapkan akan menjadi agenda tahunan kunjungan wisatawan untuk berwisata ke Bali. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami