search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jelang Upacara "Chau Tu", Guru Besar YM Passang Rinpoche Tiba di Bali
Jumat, 9 November 2018, 07:17 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Guru Besar YM Passang Rinpoche, tiba di Bali, Kamis 8/11/2018) dan disambut para muridnya. Di Bali, Guru Besar YM Passang Rinpoche akan memimpin upacara  "Chau Tu" dan "Yen Kung" yang akan dilaksanakan di Vihara Satya Dharma, Benoa, Denpasar, Sabtu,(10/11).
 
Kamis (8/11) malam, Guru Besar YM Passang Rinpoche  disambut dengan penuh gembira oleh murid-muridnya di terminal kedatangan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai. 
 
 
Kedatangan beliau ke Bali, terkait dengan kegiatan upacara "Chau Tu" dan "Yen Kung" yang akan dilaksanakan di Vihara Satya Dharma, Benoa, Denpasar, Sabtu,(10/11) mendatang. Kegiatan Chau Tu, merupakan upacara pelimpahan jasa, sebagai perwujudan cinta kasih kepada para leluhur, orang tua, dan almarhum keluarga yang sudah meninggal.
 
Dalam penyambutan kedatangan beliau di Bali, terlihat para murid-murid beliau, mulai dari yang muda sampai usia tua. Mereka tampak sangat senang dan gembira, dengan wajah sumringah larut dalam suasana penyambutan.
 
Para murid-murid beliau, berjejer guna menyambut kedatangan beliau untuk bisa memberi salam kepada beliau satu-persatu. Dalam kesempatan tersebut, beberapa murid beliau, ada yang tidak sabar ingin mengabadikan momen untuk berselfi dan berfoto bersama beliau.
 
Dalam kesempatan tersebut, salah satu murid beliau, sofyan menyampaikan terkait dengan kedatangan beliau ke Bali, tentu akan sangat bermanfaat bagi semua orang. Karena akan mengajarkan cinta kasih bagi masyarakat Bali khususnya, dan Indonesia pada umumnya.
 
"Setidaknya dengan kedatangan beliau ke Bali akan mampu mengajarkan cinta kasih bagi semua orang dan makluk hidup di dunia ini," jelasnya.
 
Dikatakan, beliau disambut oleh murid-muridnya di Bandara Ngurah Rai.  Ada murid beliau yang berasal dari Jakarta, Malaysia, Medan dan daerah-daerah lainnya.
 
Masih dalam waktu dan kesempatan yang sama, Ketua INTI Bali, Sudiarta Indrajaya menyampaikan, kedatangan beliau tentu akan sangat diharapkan apalagi akan melakukan upacara "Chau Tu" dan "Yen Kung" di Vihara Satya Dharma, Benoa, Denpasar pada hari Sabtu ini.
 
"Dengan kehadiran beliau yang akan melakukan upacara, sebagai perwujudan cinta kasih kepada para leluhur, orang tua, dan almarhum keluarga yang sudah meninggal. Tentu akan sangat baik sekali, baik itu bagi Bali maupun dunia pada umumnya," ucapnya. 

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami