search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Dalami Satpam Simpan Berbagai Sajam, Termasuk Kegunaan Topeng Hantunya
Kamis, 22 November 2018, 08:21 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Polisi masih melakukan pemeriksaan pria yang bekerja sebagai satpam menyimpan berbagai jenis senjata tajam (sajam), termasuk mempertanyakan kegunaan topeng hantu yang dimilikinya.
 
 
Hal itu dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Bali Kombespol Hengky Widjaja, Rabu (21/11) usai menangkap pria bertato dengan inisial IGD YJ (27) pada Senin (19/11) lalu di jalan Waturenggong. Pria kelahiran Buleleng itu ditangkap sekitar pukul 14.30 wita menyusul informasi yang diperoleh Tim Resmob Polda Bali saat melakukan patroli keliling di kawasan Jalan Waturenggong Panjer Denpasar Selatan. Petugas kepolisian mencurigai tersangka dan menggeledahnya. 
 
"Dalam penggeledahan ditemukan dua pisau lipat. Setelah diintrogasi, pria itu mengaku bekerja sebagai satpam di perusahaan jasa pengiriman uang ke ATM," beber sumber petugas.
 
Polisi selanjutnya mengembangkan penyelidikan ke rumah kos tersangka di Jalan Gunung Andakasa, Denpasar. Di lokasi tersebut, polisi kembali menemukan berbagai jenis sajam. Diantaranya, 4 pedang, sangkur, 3 double stick, 6 pisau lipat, 3 pisau lempar, pisau karambit, taji lipat, cerurit, borgol, 2 topeng hantu, ikat pinggang besi model peluru dan tongkat pemukul baseball. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami