search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hendak Mendahului, Mobil Oleng dan Terbalik di Jalan Tol Bali Mandara
Rabu, 9 Januari 2019, 06:19 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Pengguna jalan yang melintas di Jalan Tol Bali Mandara, Selasa (8/1) pagi, tersentak kaget.
 
Sebuah mobil sedan Yaris DK 1102 QF terbalik di Jalan Tol Bali Mandara hingga mengalami kerusakan pada bagian body depan dan kaca depan mobil hancur.
 
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, pengemudi mobil hanya mengalami luka lecet. 
 
Menurut Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo, kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Bali Mandara yang melibatkan yakni mobil minibus Xenia DK 1085 BX dan sedan Yaris DK 1102 QF.
 
Berawal mobil minibus Xenia bergerak dari arah utara menuju ke selatan, sedangkan pengemudi mobil Yaris bergerak dari utara ke selatan.
 
Setibanya di lokasi kejadian di KM 4,600, pengemudi mobil Yaris dengan kecepatan sedemikian rupa hendak mendahului mobil Xenia yang berada di depannya.
 
Namun apa daya, mobil Yaris mengalami oleng dan terbalik di tengah jalan. Dalam kecelakaan tersebut, mobil Xenia juga mengalami kerusakan di bagian body depan dan kaca mobil hancur.
 
“Tidak ada korban jiwa hanya material. Pengemudi mobil hanya mengalami luka-luka lecet,” bebernya, Selasa (1/8). Pascakejadian, arus lalin di jalan tol sempat mengalami kemacetan.
 
Sementara petugas Jasa Marga dan PJR Induk VI bahu membahu mengevakuasi mobil yang terbalik dan membantu para korbannya yang terluka. 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami