search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Giri Prasta Hadiri “Millenial Road Safety Festival”
Senin, 18 Februari 2019, 11:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menghadiri Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Lapangan Puputan Margarana Renon, Minggu (17/2). 
 
[pilihan-redaksi]
Kegiatan MRSF ini merupakan  kegiatan memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran Lalu Lintas guna tercapainya tujuan Road Safety to Zero accident,
 
Tampak hadir dalam festival ini Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose  beserta jajarannya, Bupati Gianyar, Bupati Buleleng, Wawali Denpasar, Wakil Bupati Tabanan, ribuan generasi milenial serta ratusan klub motor dan mobil.
 
[pilihan-redaksi2]
MRSF ini diawali dengan jalan santai diikuti ribuan generasi milenial khususnya pelajar dan mahasiswa seluruh Bali. Jalan santai tersebut dilepas Dirlantas Polda Bali Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana. Pada puncaknya  dipentaskan Tari Bali Gemilang Millennial dengan melibatkan 50 ribu penari
 
Bupati Badung Giri Prasta dalam MRSF ini juga berkesempatan menyerahkan kursi roda kepada korban kecelakaan serta mengajak krama Badung untuk ikut mensukseskan Millenial Road Safety Festival (MRSF) sehingga terwujud milenial bersatu demi bali yang gemilang. Di pengujung acara diisi dengan pemilihan jegeg bagus milineal dimana Badung meraih runner up sekaligus sebagai juara 1 Jegeg bagus milenial 2019 atas bagus dari Badung I  Nyoman Surya Krisna Dana,  jegeg dari Tabanan atas nama Ni Putu Masita Dewi yang diserahkan  Gubernur Bali dengan melekatkan selempang, Piala, Piagam dan uang pembinaan senilai Rp.7jt. (bbn/humasbadung/rob)

Reporter: Humas Badung



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami