search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wali Kota Prabumulih Belajar Program PTSL Gratis di Badung
Minggu, 24 Februari 2019, 20:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menerima kunjungan Wali Kota Prabumulih, Sumatra Selatan, Ir H Ridho Yahya MM, Jumat(22/2) di Puspem Badung. 
 
[pilihan-redaksi]
Wali Kota Prabumulih  Sumatra Selatan, Ir H Ridho Yahya mengatakan maksud dan tujuannya ke Kabupaten Badung adalah untuk mengetahui secara dekat tentang cara memberikan kebijakan kepada masyarakat untuk mendapatkan terutama program PTSL secara gratis. 
 
Lebih lanjut dikatakan bahwa di Kabupaten Badung pensertifikatan tanah program PTSL sudah berjalan sesuai harapan dimana tanah di badung sudah hampir 100 persen bersertifikat. "Ini sebabnya menarik perhatian kami ke Badung," jelasnya. 
 
[pilihan-redaksi2]
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa memberikan apresiasi atas kunjungan Walikota Prabumulih ke Kabupaten Badung. Hal ini tentu dapat meningkatkan jalinan kerjasama , saling bertukar pikiran antara kedua kabupaten. 
 
"Mudah-mudahan dari kunjungan ini dapat menambah ilmu bagi kedua daerah, saling tukar pemikiran dan informasi tentang kebijakan daerah. Yang terpenting untuk mempererat silaturahmi dalam konteks memperteguh rasa nasionalisme sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia," terangnya. 
 
Sebagaimana diketahui Prabumulih sukses menerapkan gas rumah tangga. Dimana masyarakat dari kota sampai desa sudah seratus persen pakai gas rumah tangga dan sekarang menginginkan tertib sertifikat seperti ini. Turut serta mendampingi Wakil Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra I B Yoga Segara, dan Kepala Perangkat Daerah terkait. (bbn/humasbadung/rob) 

Reporter: Humas Badung



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami