search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Banjir Lahar Hujan Terjang Tukad Yeh Sah, Dua Ekor Gajah Dievakuasi
Rabu, 27 Maret 2019, 17:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Dua ekor Gajah terpaksa dievakuasi menjauhi derasnya aliran banjir lahar hujan yang kembali mengalir di sungai Tukad Yeh Sah, Desa Muncan, Selat, Karangasem pada Rabu (27/03/2019) sore sekitar pukul 15.35 wita.
 
[pilihan-redaksi]
Berdasarkan informasi yang diperoleh, gajah-gajah tersebut memang sengaja didatangkan sejak beberapa hari lalu untuk keperluan pengambilan gambar salah satu rumah produksi film asal luar negeri yang mengambil lokasi di bantaran sungai Yeh Sah.
 
"Ya ada dua ekor gajah, katanya untuk keperluan shooting film asal luar negeri," kata Made Bawa salah seorang pecalang yang berjaga di lokasi tersebut.
 
Sementara itu, Bawa mengaku sempat beradu mulut dengan beberapa orang yang berada di base camp pembuatan film tersebut ketika memperingati mereka melalui frekuensi radio karena sudah dilaporkan turun aliran banjir hujan cukup besar tetapi yang bersangkutan malah tidak percaya ketika diperingati.
 
 
"Saya peringatkan mereka malah tidak percaya, saat air ujung aliran terlihat barulah mereka panik dan langsung bawa gajah gajah itu ke tempat lebih tinggi," tandasnya.
 
Sementara itu, proses evakuasi kedua gajah ini juga menjadi tontonan warga yang kebetulan datang untuk melihat aliran banjir di Tukad Yeh Sah. Tak hanya melihat gajah gajah yang berukuran besar itu, warga yang datang malah mengambil foto selfi dengan latar belakang gajah tersebut. (bbn/igs/rob)

Reporter: -



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami