search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hanya Bermodal Semangat, Wartawati ''Banting Setir'' Jadi Caleg
Kamis, 4 April 2019, 10:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Beritabali.com, Buleleng. Hanya bermodal semangat, seorang wartawati bernama Maya Anggrevina mencoba peruntungan dengan “banting setir” menjadi calon legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019.

[pilihan-redaksi]
Maya tercatat sebagai caleg nomor urut 3 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk DPRD Provinsi Bali daerah pemilihan Buleleng.

Sekretaris PSI Bali ini ketika dikonfirmasi pada Kamis (4/4) mengakui dirinya maju sebagai caleg sebagai bagian dari proses pembelajaran dan keinginan memberikan kontribusi bagi masyarakat sebagai anggota dewan.

Langkah ini juga sebagai implementasi dari keinginan untuk memberi perubahan yang lebih baik bagi masyarakat di daerah pemilihan.

[pilihan-redaksi2]
"Ya modalnya semangat membawa perubahan, kalau modal untuk kampanye ya hanya uang saku sehari hari, walaupun harus diakui ada pemilih yang realistis, tapi kalau induk partai sudah tegas melawan politik uang dalam pemilu," ujar Maya yang baru saja mendapatkan gelar Sarjana Pertanian dari Universitas Udayana.

Gadis Kelahiran Denpasar, 12 Mei 1993 ini mengaku tidak membuat baliho atau spanduk. Dimana kampanye dan sosialisasi hanya dilakukan dari rumah ke rumah.

"Sosialisasi dan kampanye hanya dari rumah ke rumah," kata artis Bali yang dikenal dengan tembang Alih Cinta Bli. [bbn/mul]

Reporter: bbn/mul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami