search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bluebird Anggarkan Dana CSR untuk Perbaikan Mata Air Biru yang Bertumpuk Sampah
Sabtu, 27 April 2019, 13:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Beritabali.com, Karangasem. Bluebird Bali memberikan dana Corporate Social Responsbility (CSR) perusahaan untuk perbaikan mata air biru tertumpuk sampah di Desa Pesaban, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali.
 
[pilihan-redaksi]
"Sebagai tahap awal kami berikan Rp.10 Juta, selanjutkanya akan dipantau serta ditambah ini merupakan langkah komitmen pimpinan kami," kata Sudha Ardana, HR Manajer Blue Bird saat memberikan bantuan uang secara langsung yang diterima oleh Penyarikan Desa Adat Pesaban, Satu Arjana didampingi warga lainnya, Sabtu (27/4).
 
Ardana mengatakan saat ini Bluebird Bali telah bekerja sama dengan Word Wide Fund for Nature (WWF) dalam mewujudkan kepedulian lingkungan. Kerjasama ini dilakukan lantaran memiliki visi yang sama untuk memperhatikan lingkungan dan menangani sampah plastik, Blue Bird  Group bersama Word Wide Fund for Nature (WWF). 
 
Bahkan kedua belah pihak telah sepakat menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding ( MoU), Sabtu (8/12/2018) di kantor Blue Bird Jimbaran, Badung. Sebelumnya, Putu Panca, selaku General Manager Blue Bird sempat turun ke kawasan mata air tersebut. 
 
Panca begitu tertegun melihat pemandangan mata air yang tertimpa sampah. Setelah hampir setahun berlalu, Bluebird group akhirnya datang kembali guna memberikan bantuan guna penanganan mata air tersebut. Di sisi lain, sebelum bantuan itu diturunkan warga masyarakat Pesaban melakukan gotong-royong mengangkut pasir ke lokasi. (bbn/rls/rob)

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami