search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Kendaraan "Adu Jangkrik" di jalur Denpasar-Bedugul, Supir Sempat Terjepit
Rabu, 8 Mei 2019, 22:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Tabrakan antara dua kendaraan (Adu jangkrik) terjadi di Jurusan Denpasar - Bedugul tepatnya di Banjar Sekargula, Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti, Tabanan pada Rabu (8/5). 
 
[pilihan-redaksi]
Daihatsu Xenia nomor polisi P 1713 EA dikemudikan Henry Arman, 44 tahun tabrakan dengan Daihatu Grand Max P 651 yang dikemudikan oleh Hodriyanto, 47 tahun. Akibatnya macet sejauh 2 kilometer karena mobil Xenia berada di tengah jalan. 
 
Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 Wita. Saat itu kendaraan Xenia yang dikemudikan Henry Arman warga asal Banyuwangi datang dari arah utara (Singaraja) menuju selatan (Denpasar). Setibanya di lokasi kejadian, Xenia menyalip kendaraan yang ada didepanya yang identitasnya tidak diketahui. Saat menyalip Xenia mengambil haluan kekanan penuh hingga melewati marka as jalan. 
 
Saat bersamaan datang kendaraan Grand Max dari arah selatan. Karena jarak terlalu dekat tabrakan adu jangkrik tak bisa dihindari. Hantaman keras menyebabkan posisi mobil Xenia sempat hadap ke timur menutup badan jalan sehingga sebabkan kemacetan panjang. Lalu warga secara beramai-ramai menggeser supaya ada celah kendaraan lewat. 
 
Akibat kejadian itu sopir Xenia mengalami luka tidak serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Semara Ratih. Sementara pengemudi Grand Max yang membawa muatan kunyit dan jahe luka robek pada betis kaki kanan serta mengalami sakit pada dada. Bahkan sopir Grand Max Hodriyanto asal Jawa sempat terjepit selama 15 menit dan ditolong warga. 
 
[pilihan-redaksi2]
Kapolsek Baturiti, Kompol I Nengah Sudiarta mengatakan, peristiwa tersebut disebabkan oleh mobil putih yang dikendarai Hendry Arman yang saat itu mendahului kendaraan lain. Kemudian dari arah berlawanan datang kendaran pick up bermuatan jahe yang dikemudikan oleh Hodriyanto.
 
“Keduanya selamat, tapi pengemudi pick up sempat terjepit kurang lebih 15 menit tapi sudah berhasil dievakuasi kemudian dibawa menuju rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis,” katanya.
 
Kompol Sudiarta menambahkan berdasarkan olah TKP pengemudi mobil putih yang kurang hati-hati, serta tidak memperhatikan kendaraan yang ada dari arah berlawan ketika akan mendahului sebuah kendaraan di depannya. (bbn/tab/rob)

Reporter: Humas Gianyar



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami