search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jasad Pria Ditemukan Tergeletak di Underpass Ngurah Rai
Kamis, 9 Mei 2019, 18:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Sosok mayat pria ditemukan tewas tergeletak di Underpass Barat Patung Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Kamis (9/5) sekitar pukul 03.50 dini hari.
 
[pilihan-redaksi]
Pria yang diketahui bernama Marrio Jerry Loba (24), seorang mahasiswa asal Sumba Timur Nusa Tenggara Timur, diduga korban tabrak lari pengendara mobil Pick-up. 
 
Korban Marrio ditemukan setengah telanjang dan dalam kondisi yang mengenaskan. Tengkorak kepala bagian depan pecah dan hancur. Sekujur tubuhnya mengalami lecet-lecet dan pakaiannya compang-camping akibat terseret. 
 
Sementara di saku celana ditemukan dompet warna hitam berisi KTP, sejumlah kartu ATM, Kartu Taruna Akademi Maritim Yogyakarta, dan uang cash 1 ringgit Malaysia, 10 Ringgit Malaysia, 10 Yuan China dan HP merek Oppo. 
 
Penemuan jenazah korban kecelakaan ini awalnya diketahui oleh seorang saksi, Didi Hermanto (37) yang tinggal di komplek Perumahan Bea Cukai Karang Kurnia Kelan Tuban. 
 
[pilihan-redaksi2]
Saksi asal Jakarta Timur itu menerangkan pada Kamis (9/5) sekitar pukul 03.40 dinihari, saat hendak sholat dan berada di median Kelan Tuban, melihat seseorang terseret mobil Pick-up dari arah Nusa Dua. 
 
Tubuh korban terseret persis berada di roda depan sebelah kanan. “Saksi berusaha mengejar, namun cuaca gerimis korban membatalkannya,” ungkap sumber. 
 
Beberapa menit kemudian, korban yang terseret mobil ditemukan tergeletak di Jalan Underpass Patung Ngurah Rai jalur sebelah barat. Saat ini jenazah korban sudah diinapkan di RSUP Sanglah Denpasar, sedangkan sepeda motor korban sudah dibawa ke Satlantas Polresta Denpasar. 
 
Sementara itu, Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan yang dikonfirmasi wartawan mengatakan jika kasus tersebut merupakan kecelakaan lalu lintas. “Korban tabrak lari. Kasusnya masih diselidiki petugas Lalu Lintas Polresta Denpasar,” tegasnya Kamis (9/5). (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami