search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Buruh Bangunan Hampir Tewas Kesetrum Listrik di Abiansemal
Kamis, 9 Mei 2019, 18:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Seorang buruh bangunan, Siniman (25), nyaris tewas kesetrum listrik saat mengerjakan bangunan rumah di Perumahan Banjar Kemulan di Jalan menuju Perumahan Bhayangkara Desa Jagapati Abiansemal, Badung, Kamis (9/5). 
 
[pilihan-redaksi]
Beruntung, pria asal Bondowoso Jawa Timur itu mengalami luka bakar pada dada perut dan kaki, kini masih dalam perawatan di RSUD Mangusada Mengwi, Badung. Kejadian terjadi, Kamis (9/5) sekitar pukul 09.00 Wita, Siniman ditugaskan untuk mengerjakan bangunan berlantai di Perumahan Banjar Kemulan tepatnya jalan menuju Perumahan Bhayangkara Desa Jagapati, Abiansemal, Badung. 
 
Buruh bangunan asal Madura itu mengerjakan proyek bersama temannya. Ketika menaikkan material berupa adonan luluh semen campur pasir dengan wadah ember diangkat dengan menggunakan kawat besi 8 tes panjang kurang lebih 3 meter. Namun, tiba-tiba ujung besi menyentuh kabel listrik tegangan tinggi. 
 
Akibatnya korban tersengat aliran listrik dan tersungkur di atap atas namun tidak sampai jatuh ke tanah. Selanjutnya, korban diturunkan oleh temannya dan dilarikan ke RSUD Mangusada Mengwi. 
 
“Korban mengalami luka bakar pada dada, perut dan kaki dalam keadaan sadar. Masih dalam perawatan tim medis,” terang Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa, Kamis (9/5). (bbn/Spy/rob) 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami