search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tak Kunjung Pulang, Buruh Cangkul Ditemukan Meninggal di Bawah Pohon Kelapa
Minggu, 12 Mei 2019, 23:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Tragis, sepulang dari sawah, I Ketut Blanding (59) naik pohon di kebun milik I Ketut Sukarma di Banjar Sayan Baleran, Desa Werdi Bhuwana, Kecamatan Mengwi, Badung pada Sabtu (11/5) sekitar pukul 17.30 Wita. Naas, petani ini terjatuh dari pohon dan tewas di lokasi kejadian. 
 
[pilihan-redaksi]
Sebelumnya, Sabtu (11/5) pukul 07.00 Wita, korban berangkat kerja sebagai buruh mencangkul di kebun milik I Ketut Sukarma yang berlokasi di Banjar Sayan Baleran. Menurut keluarganya, biasanya I Ketut Sukarma pulang lebih dulu ke rumahnya untuk makan sekitar pukul 11.30 Wita, namun korban tidak juga pulang. 
 
Keluarga korban pun menunggu kedatangan kakek tersebut hingga pukul 18.00 Wita, namun tidak juga pulang-pulang. “Akhirnya pihak keluarga dibantu warga bersama-sama mencari korban," terang Kapolsek Abiansemal Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa didampingi Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Minggu (12/5). 
 
[pilihan-redaksi2]
Dalam pencarian, korban ditemukan warga bernama I Ketut Cari (72) dalam kondisi telungkup. Sedangkan, sabit berada di bawah kemaluan, kaki masih berisi selingkat atau tali yang digunakan sebagai alat untuk naik kelapa. 
 
"Ternyata sepulang dari sawah, korban nyari kepala dan jatuh dari atas pohon di tegalan. Bukti ada di samping tubuh korban ada 4 butir buah kelapa. Diperkirakan untuk sementara korban terjatuh dari pohon kelapa," jelas Kapolsek. 
 
Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke Instalasi Forensik RS Sanglah, dan Minggu (12/5) sudah dipulangkan oleh keluarga. Korban sendiri mengalami luka lecet di lutut kanan dan dada kirinya. Sedangkan alat kelaminnya mengeluarkan air mani dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuhnya. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami