search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Kerahkan Anjing Pelacak Periksa Barang Bawaan di Bandara Ngurah Rai
Senin, 10 Juni 2019, 22:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Denpasar. Mengantisipasi arus balik mudik lebaran, Polisi mengerahkan anjing pelacak K9 untuk memeriksa barang barang bawaan milik penumpang di Bandara Ngurah Rai Kuta. Namun sejauh ini tidak ditemukan barang barang yang mencurigakan dibawa penumpang pesawat. 
 
[pilihan-redaksi]
Pengerahan anjing pelacak ini dijelaskan Kepala Shif Pos Pelayanan (Kashif Posyan) Lebaran Ipda I Gusti Made Sukadana, Senin (10/6). Dia mengatakan, terjaminnya situasi dan kondusifnya Bandara Ngurah Rai Bali sampai saat ini tidak terlepas dari rutinnya kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan oleh Polsek Udara bersama Instansi terkait lainnya. 
 
Bahkan dalam pelaksanaan patroli gabungan juga melibatkan Unit Satwa (K-9) Polda Bali. Anjing pelacak ini dikerahkan untuk memeriksa barang bawaan dan bagasi penumpang di terminal Kedatangan Domestik Bandara Ngurah Bali, Minggu (9/6/19) sore. 
 
“Pelaksanaan patroli gabungan yang secara rutin dilaksanakan dengan mengerahkan Unit Satwa Polda Bali untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan para penumpang maupun pengguna jasa bandara lainnya,” tegas Sukadana. 
 
 
[pilihan-redaksi2]
Dihubungi secara terpisah melalui sambungan telepon, Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E. mengatakan kegiatan patroli gabungan bersama instansi terkait dengan menyertakan anjing pelacak unit satwa Polda Bali untuk meyakinkan bahwa situasi keamanan bandara kondusif. 
 
“Pengerahan anjing pelacak dalam setiap kegiatan patroli gabungan untuk memberikan jaminan dan keyakinan bahwa Bandara Ngurah Rai selalu dalam keadaan aman terkendali,” imbuh Kompol Agung. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami