search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rapat DPC PDI Perjuangan Se-Bali Rekomendasikan Megawati Sebagai Ketum Kembali
Jumat, 28 Juni 2019, 21:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Beritabali.com, Tabanan. Menjelang kongres ke-V PDI Perjuangan yang akan digelar pada Agustus 2019 di Hotel Bali Beach Sanur seluruh pimpinan kabupaten partai moncong putih menggelar rapat internal. 
 
[pilihan-redaksi]
Selain membuat persiapan jelang kongres, rapat tersebut juga membahas rekomendasi yang dikeluarkan saat rakernas dan rapat di DPD PDI Perjuangan Bali tanggal 26 Juni 2019 yang isinya mempersiapkan ketua DPC hingga ketua DPD. 
 
“Salah satu rekomendasi Rakernas mengukuhkan kembali Megawati Soekarno Putri sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan Komang Gede Sanjaya, (28/6).
 
Selain itu, kembali menetapkan I Wayan Koster sebagai ketua DPD PDI Perjuangan Bali dan ketua DPC se-Bali diberikan mandat untuk kembali memimpin. 
  
Komang Gede Sanjaya sempat menyebutkan jika ada nama lain yang diusulkan oleh Ketua PAC Kecamatan Tabanan I Wayan Widnyana untuk menjadi ketua DPC menggantikan dirinya dalam rapat internal.
 
[pilihan-redaksi2]
“Kami akomodir. Cuman namanya saya tidak baca, langsung nanti muncul saat Konfercab dan Konferda di DPD Bali,” ujarnya. 
 
Wakil Bupati Tabanan ini menyebut, penentuan ketua DPC dan DPD yang dilakukan berkaitan dengan kongres yang akan dilangsungkan karena sebagai utusan.
 
“Setelah 4 Juli paling sudah ada nama dari pusat, akan kami umumkan juga,” ujarnya. (bbn/tab/rob)

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami