search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Foto Bugilnya Beredar di Medsos, Gadis 14 Tahun Lapor Polisi
Selasa, 16 Juli 2019, 23:40 WITA Follow
image

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Seorang remaja perempuan, AS (14) kaget setelah mengetahui foto bugilnya disebar di media sosial. Tidak terima, korban asal Kabupaten Badung ini melaporkan pelakunya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Badung. 
 
[pilihan-redaksi]
Kepada petugas SPKT, korban mengaku mengenal pelaku yang menyebar foto bugilnya tersebut. Awalnya, dia berkenalan dengan pelaku melalui chating di media sosial Whatsapp. Pelaku mengaku bernama Kadek Andika (30) asal Ubud Gianyar.
 
Dari percakapan "chating", korban AS curhat bahwa orang tuanya sakit dan ingin sembuh dari penyakit yang dideritanya. Kesempatan itu digunakan oleh pelaku Kadek Andika yang mengaku bisa menyembuhkan orang tua AS dengan cara membuka cakra-cakra yang ada pada diri korban, yakni dengan mengirim foto bugilnya.
 
Korban AS percaya dan mengirim foto bugilnya. Namun, berselang satu minggu kemudian, pelaku meminta uang tebusan ke korban dengan ancaman akan menyebarluaskan foto bugilnya lewat Medsos.
 
[pilihan-redaksi2]
Perempuan ini tidak menghiraukan ancaman tersebut dan mengira mengada-ada. Namun, ternyata ancaman itu menjadi kenyataan dan foto bugilnya tersebar luas di media social Whatsapp. 
 
Kasat Reskrim Polres Badung AKP Laorens Rajamangapul Heselo SIK yang dihubungi, Selasa (16/7/2019) mengatakan pihaknya belum memonitor kasus tersebut. “Belum saya monitor. Saya cek dulu ya,” terangnya. [bbn/spy/psk]

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami