search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bakti Sosial RSD Mangusada di Desa Pelaga
Minggu, 11 Agustus 2019, 14:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Dalam rangka HUT ke-17, RSD Mangusada mengadakan bakti sosial kesehatan mempersiapkan generasi sehat bebas ketulian 2030, di Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Sabtu (10/8). 
 
[pilihan-redaksi]
Acara tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giriprasta, DPRD tingkat ll Kabupaten Badung IGA.A.Inda Trimafo Yudha, Direktur RSD Mangusada, Camat petang I Gede Eka Sudarwitha, Organisasi kewanitaan Kabupaten Badung, prebekel Desa Plaga, dan para tokoh Masyarakat Desa Plaga Kecamatan Petang.
 
Dalam kesempatan tersebut, Ny. Seniasih Giri Prasta mengucapkan syukur dengan adanya HUT Mangusada yang ke-17 memberi sumbangan sembako adannya pemeriksaan dan lain sebagainya. "Kita sebagai masyarakat di Desa Plaga berterima kasih kepada bapak Direktur sudah memilih Desa Plaga untuk pemeriksaan dan lain sebagainya," ungkapnya.
 
Sementara itu Direktur rumah sakit mangusada mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan serangkaian HUT RSD Mangusada yang ke-17, dapat dilaporkan tujuan baksos yaitu menyerahkan bantuan kepada penyandang stabilitas, orang yang sakit, dan kurang mampu. Adapaun Banjar yang dipilih yaitu, Banjar Kiadan, Banjar Bukian, Banjar Pelaga, dengan jumlah rata-rata 10 orang. (bbn/humasbadung/rob)

Reporter: Humas Badung



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami