search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rai Mantra Ajak IWAPI Denpasar Tingkatkan Sinergitas
Rabu, 28 Agustus 2019, 19:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Wali Kota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra didampingi Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara dan Dewan Pembina IWAPI Kota Denpasar, Ny. IA. Selly Dharmawijaya Mantra menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan DPC dan DPRan (Dewan Pengurus Ranting) IWAPI Kota Denpasar periode 2019-20124, di Graha Sewaka Dharma, Rabu (28/8). 
 
[oilihan-redaksi]
Nampak hadir pula pengurus IWAPI se-Bali, dan Camat Se-Kota Denpasar. Dalam kesempatan tersebut Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra mengatakan selamat dan tetap semangat menjalankan tugas dan fungsi kedepannya. Rai Mantra juga berpesan, pemerdayaan masyarakat khususnya dalam meningkatkan jiwa kewirausahaan di masyarakat harus ditingkatkan. 
 
"IWAPI memiliki peran strategis untuk membantu dan bersinergi dengan pemerintah, UKM, komunitas dan organisasi masyarakat lainnya," kata Rai Mantra.
 
Lebih lanjut disampaikan, Pemerintah Kota Denpasar bulan Desember nanti akan mempunyai Creative Hub, jadi kedepan bisa bersinergi untuk mengisi kegiatan-kegiatan positif baik workshop, seminar, pelatihan-pelatihan dan kegiatan positif lainnya. 
Yang paling penting adalah motivasi dan itu harus datang dari organisasi. Terima kasih atas atensi yang luar biasa khususnya dalam mendukung program Pemkot khususnya pengurangan penggunaan kantong plastik dan menggantinya dengan kantong ramah lingkungan. "Itu sudah dilakukan oleh IWAPI dan kedepan bagaimana terus berkolaborasi dengan memperkuat ekosistem," ungkapnya
 
[pilihan-redaksi2]
Sementara Ketua IWAPI DPC Denpasar, Jro Puspawati Saskara mengungkapkan rasa terima kasih karena selama ini senantiasa memberikan ruang kreativitas kepada IWAPI Denpasar. "Kami ingin terus berperan serta untuk mendukung Denpasar menjadi kota smart city, kota berwawasan budaya dan tentunya  cinta lingkungan," katanya. Kami siap berkontribusi untuk mendukung setiap program khususnya dalam pengurangan kantong plastik dan entrepreneurship.  
 
Sementara, Wakil Ketua Umum IWAPI Provinsi Bali, Ni Wayan Parwati yang dalam kesempatan tersebut mengukuhkan mengatakan bahwa sinergitas itu menjadi sangat penting. Pihaknya juga siap berkolaborasi dan bergandengan dengan berbagai pihak untuk menyukseskan program dan meningkatkan partisipasi masyarakat. (bbn/humasdenpasar/rob) 

Reporter: Humas Denpasar



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami