search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
"Adu Jangkrik" Sesama Pemotor di Mumbul, Satu Korban Tewas
Minggu, 1 September 2019, 21:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Awal Bulan September 2019, kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Kebo Iwa Mumbul, Kuta Selatan. Dua motor adu jangkrik di jalan raya  hingga menewaskan pengendara motor Honda GL, Sugianto (49). Laki laki asal Madiun, Jawa Timur itu tewas mengenaskan dengan luka pada bagian wajah. 
 
[pilihan-redaksi]
Menurut Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo didampingi Kanitlaka Iptu Ni Luh Tiviasih, kecelakaan lalulintas ini terjadi sekitar pukul 03.30 Wita dinihari, antara sepeda motor Vega DK 5458 CK yang dikendarai Jwey Bansai (21) asal Kupang, dengan Honda GL warna hitam berplat AE 5667 GH yang dikendarai Sugianto. 
 
Kronologisnya, motor Honda GL yang dikendarai Sugianto datang dari arah selatan ke utara, sedangkan Yamaha DK 5458 CK muncul dari arah utara ke selatan. Setibanya dilokasi kejadian tepatnya di jalan Kebo Iwa Mumbul, Kuta Selatan, Yamaha DK 5458 CK yang dikendarai Jwey Bansai kurang hati-hati mengendarai motornya. 
 
“Motor Yamaha mengambil jalur terlalu ke kanan sehingga terjadi kecelakaan adu jangkrik dengan motor Honda GL,” bebernya, Minggu (1/9/2019). 
 
 
[pilihan-redaksi2]
Akibat tabrakan itu, kedua motor terpental jatuh. Sementara pengendara motor Sugianto mengalami kondisi tragis. Pemuda asal Madiun Jawa Timur itu mengalami luka robek lutut kaki kiri, luka pada bagian wajah dan tewas seketika di TKP. Jenazah korban sudah dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar. 
 
Sedangkan pengendara motor Yamaha lolos dari maut dan hanya mengalami luka robek pada kaki kiri dan luka robek pelipis kiri. “Kedua korban mengalami luka luka, satu meninggal dalam kecelakaan tersebut,” beber AKP Adi. (bbn/Spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami