search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Tangkap 5 Pemuda NTT Karena Curi 53 Tabung Gas
Jumat, 27 September 2019, 21:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Beritabali.com, Badung. Lima pemuda asal Nusa Tenggara Timur (NTT) diringkus Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Abiansemal Badung di daerah Darmasaba dan di Banjar Boongan Gde Tabanan, pada Kamis (26/9/2019) karena kedapatan menilep 53 tabung ukuran 3 kg di Gudang Gas Jalan Tanah Putih, Banjar Bucu, Desa Darmasaba, Abiansemal, Badung.

[pilihan-redaksi]
Menurut Kapolsek Abiansemal Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, kelima tersangka yang ditangkap yakni PM (20), OW (21), ND (23), SIM (27), dan VZ (26). Kelima tersangka ditangkap atas kasus penggelapan 53 buah tabung gas ukuran 3 kg yang dilaporkan pemilik Gudang Gas, Komang Yudi santika (40). 

Menurut korban yang tinggal di Jalan DR. Muwardi E, No 24 Denpasar, Sumerta Kelod, Denpasar Timur, tabung gas miliknya hilang Selasa (10/9/2019) sekitar pukul 09.00 Wita. "Korban melaporkan ke Polsek Abiansemal Rabu (25/9/2019)," ujar Kompol Mertayasa. 

[pilihan-redaksi2]
Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Abiansemal kemudian menyelidiki dengan memeriksa saksi-saksi dan olah TKP. Dari hasil penyelidikan, 5 pelaku asal NTT ini diciduk saat bersembunyi di daerah Darmasaba dan Banjar Boongan Gde Tabanan, pada Kamis (26/9/2019) sekitar pukul 09.00 Wita. 

Selain mengamankan 53 tabung gas ukuran 3 kg, turut disita 1 unit mobil Pick Up Grand Max warna hitan nopol DK 8141 OO. Mobil ini yang digunakan untuk mengangkut puluhan tabung gas ke Tabanan sekaligus menjualnya ke warung-warung di Badung dan Denpasar

"Para pelaku melancarkan aksinya setelah dikomandoi kepala gudang. Barang bukti sudah kami amankan," ujarnya. (bbn/spy/rob)

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami