search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
HP Jenis Memori dan RAM Besar Jadi Buruan Konsumen
Jumat, 4 Oktober 2019, 07:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar. Begitu pesat dan cepatnya produk Hand Phone (HP) baru keluar setiap 6 bulannya membuat para konsumen dari berbagai kalangan di Kota Denpasar tidak ingin ikut ketinggalan.

[pilihan-redaksi]
Bukan melihat modelnya saja tetapi paling diburu saat ini rata-rata HP dengan harga murah serta kapasitas memori maupun RAM yang mumpuni. Hal ini disampaikan salah satu pelaku bisnis HP di Denpasar, GM Cellular World, Malika Jiwaji, Kamis (3/10) di Denpasar. 

"Saat ini saya melihat hampir setiap 6 bulan ada saja tipe dari produk HP berbagai merek keluar. Tentu hal tersebut membuat konsumen memiliki banyak pilihan produk HP sesuai keinginan," jelasnya.

Sebagian besar para konsumen mencari HP dengan harga terjangkau di kantong. Tentu salah satunya dengan tetap memburu Memory, RAM serta Camera HP yang besar kapasitasnya.

"Murah, bagus, memory, camera dan Ram mampu menampung banyak atau besar, itu rata-rata dicari pembeli saat ini," ujarnya.

Hal tersebut tidak dapat dipungkiri karena HP telah menjadi sebuah kebutuhan masyarakat dari berbagai level serta umur mulai dari remaja, kaun milenial sampai orang tua. 

[pilihan-redaksi2]
"Ya, bisa dibilang dan tidak bisa dipungkiri lagi. Bahwasanya HP saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan. Karena, dengan hanya satu HP sudah dapat melakukan semuanya. Mulai itu bersifat profesional maupun non profesional," paparnya.

Malika menambahkan, untuk metode pembayaran para konsumen melakukan dengan cara membayar cash maupun kredit. "Terlebih saat ini terdapat penawaran kredit 1 tahun, tentu itu bisa menjadi salah satu solusi bagi konsumen dalam memiliki HP impiannya," tutupnya. (bbn/aga/rob)

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami