search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
TNI Tetap Menerima Koreksi, Masukan Serta Perbaikan dari Semua Komponen Bangsa
Sabtu, 5 Oktober 2019, 16:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Beritabali.com, Denpasar.  Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P menyampaikan TNI tetap menerima koreksi, masukan serta perbaikan dari semua komponen Bangsa karena TNI tetap berkeyakinan apa yang dipersembahkan TNI tentu semua demi bangsa dan negara Indonesia.

[pilihan-redaksi]
"Sampai saat ini meskipun kami (TNI) menjalankan tugas, akan tetapi kami yakin dalam melaksanakan tugas banyak yang tidak sempurna dilakukan. Maka dari itu, kami prajurit TNI akan tetap menerima koreksi, masukan maupun perbaikan dari semua komponen yang ada di Bangsa ini," jelasnya saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74, Sabtu (5/10) di lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali.

Selain itu dengan tetap berkeyakinan apa dipersembahkan semua demi Bangsa dan Negara tercinta ini. Maka dari itu, TNI mohon restu, agar bisa mengemban amanah, guna menjaga, mengawal Negara Indonesia dengan sebaik-baiknya.

"Dalam momentum hari ulang tahun TNI ini, maka izinkan atas nama prajurit TNI mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support masyarakat Indonesia umumnya dan Bali khususnya selama ini," ujarnya.

Selanjutnya terkait beberapa poin disampaikan Panglima TNI, sebagai bagian dari pada perhatian atau penekanan pada prajurit TNI. Maka tentu dalam hal ini kami harus mampu mengemban tugas didasarkan oleh keikhlasan.

[pilihan-redaksi2]
"Dengan rasa ikhlas, tentu kita akan mengemban tugas tersebut tidak dengan beban tentunya," ujarnya.

Kemudian kekuatan TNI ada di Rakyat, TNI berasal dari Rakyat serta selaku bersama-sama Rakyat, untuk Rakyat. Tentu TNI akan lakukan dan berikan kepada bangsa dan negara ini.

"Kami tentu akan tetap berkomitmen akan selalu menjaga Negara dan Bangsa ini dari gangguan-gangguan. Seperti salah satunya berkaitan dengan keselamatannya," tutupnya.

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami