search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Satpol PP Turun, Bentrokan 2 Kelompok Pemuda Sumba di Denbar pun Reda
Minggu, 6 Oktober 2019, 23:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Dua kelompok pemuda warga Sumba Nusa Tenggara Timur (NTT) bentrok di sebuah rumah bedeng di Jalan Bung Tomo, Denpasar Barat, pada Minggu (6/10) siang. 

[pilihan-redaksi]
Akibat perkelahian yang dipengaharui minuman (miras) itu, beberapa orang terluka akibat lemparan batu dan kayu. Peristiwa bentrok yang kesekian kalinya terjadi di Bali itu bermula kedua kelompok Sumba NTT sedang merayakan pesta ulang tahun temannya. Mereka pesta miras jenis arak dan tuak. Namun setelah meneguk miras, beberapa pemuda mabuk dan bicaranya tak karu-karuan hingga menimbulkan ketersinggungan. 

“Mereka yang mabuk dan mereka juga yang tersinggung sesame teman. Akibatnya terjadi cekcok mulut dan perkelahian,” beber sumber petugas di lapangan Minggu (6/10/2019). 

Tidak hanya cekcok mulut, para pemuda ini melakukan pengeroyokan bersama sama dengan kayu dan batu. Beberapa sepeda motor yang ada di lokasi pun dirusak. “Beberapa orang nampak terkapar setelah dipukul dan diinjak serta dihantam kursi kayu," jelas sumber. 

[pilihan-redaksi2]
Sementara warga yang ada di TKP tidak bisa berbuat banyak. Mereka hanya menonton perkelahian tersebut. "Ada beberapa orang terluka dipukul batu dan kursi kayu. Aparat keamanan tiba di lokasi dan perkelahian bisa dihentikan. "Satpol-PP turun," ucapnya.

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Denbar Iptu Aji Yoga Sekar yang dikonfirmasi belum memberikan komentar terkait kejadian. "Masih saya cek," jawabnya singkat.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami