search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pentas Kemanusian Aksi Cepat Tanggap di Level 21 Mall Denpasar
Senin, 7 Oktober 2019, 14:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Aksi Cepat Tanggap (ACT) - Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bali melakukan Pentas Kemanusian di Level 21 Mall Denpasar pada Minggu (06/10/2019). 
 
[pilihan-redaksi]
Pentas Kemanusian Aksi Cepat Tanggap - Masyarakat Relawan Indonesia Bali menggandeng Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Udayana yaitu Teater Orok. Penampilan drama yang di buat oleh teman-teman teater orok menghangkat tema Kabut Asap. 

Nanda dari Teater Orok mengatakan kabut asap merupakan salah satu kejadian bencana alam yang ada di Indonesia, dikarenakan di pulau Sumatra dan Kalimantan yang mengalami bencana kebakaran hutan.

“Kerjasama antara Teater Orok dan Aksi Cepat Tanggap dan Masyarakat Relawan Indonesia Bali untuk memberikan informasi bencana kabut asap dengan Teaterikal, biar masyarakat yang menonton pertunjukan oleh teman-teman Tetaer Orok bisa sedikit merasakan bagaimana kondisi masyarakat yang terkena bencana kabut asap di Sumatra dan Kalimantan,” Ungkap Antoni Masyarakat Relawan Indonesia wilayah Denpasar-Bali.

[pilihan-redaksi2]
Selama pementasan berlangsung di Level 21 Mall Denpasar, banyak sekali Masyarakat lokal maupun mancanegara melihat aksi teman-teman Teater Orok melakukan Teaterikal tentang kabut asap, dan juga ada beberapa pengunjung yang menyaksikan memberikan donasi untuk masyarakat Sumatera dan Kalimantan yang lagi terkenal bencana kabut asap.

Setelah penampilan teater orok melakukan Pengalangan dana ke pengunjung yang ada di level 21 Mall Denpasar, Pentas Kemanusian ini di support penuh oleh Level 21 Mall Denpasar yang sudah memberikan tempat dan waktu untuk melakukan Pentas Kemanusian.
 
 

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami