search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dituduh Ambil Motor, Oknum Ormas Mengamuk Pukul Korban dengan Kursi
Senin, 7 Oktober 2019, 20:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Tidak terima dituduh mengambil motor, FM (23) yang tinggal di rumah kos di Jalan Cokroaminoto, Denpasar Barat mengamuk. Dalam keadaan mabuk berat, oknum anggota ormas di Bali asal Kupang Nusa Tenggara Timur itu mengambil kursi kayu kecil dan menghajar penghuni kos, Ahmad Suhendra hingga mengalami luka 6 jahitan di bagian kepala atas. 

[pilihan-redaksi]
Peristiwa penganiayaan itu berlangsung, Selasa (1/10/2019) sekitar pukul 24.00 WITA. Berawal Ahmad Suhendra dalam keadaan lelah usai berjualan, pulang ke rumah kosnya di TKP. Namun pedagang ini kaget melihat tersangka ngomel-ngomel tak jelas seraya menudingnya mengambil motor. 

“Siapa yang membawa motor,” teriak pria asal Kupang NTT itu dengan suara keras bertanya ke korban. 

Lantaran baru pulang dari pasar dan tidak tahu menahu persoalan, korban menjawab tidak tahu. Puas ngomel-ngomel, tersangka masuk ke dalam kamar kosnya.

[pilihan-redaksi2]
Selanjutnya, korban yang masih berada di halaman kos hendak mengambil sepeda motor untuk mengambil dagangan. Namun tiba-tiba saja tersangka keluar dari kamar kosnya membawa sebuah kursi kayu kecil. Kursi tersebut lantas digunakan memukul ke arah kepala korban berkali-kali. 

Akibat pemukulan tersebut, kepala korban bagian atas mengalami luka robek dan mendapat 6 jahitan. “Seorang ibu berusaha melerai perkelahian dan mereka cekcok. Tersangka kembali ke kamar kosnya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Artha Ariawan, Senin (7/10/2019). 
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami