search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk di Jalan Hang Tuah Sanur
Kamis, 10 Oktober 2019, 19:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Hangtuah depan Pura Dalem Kedewatan Sanur, Kamis (10/10/2019) dini hari. Dalam kejadian itu, pengendara motor Honda Beat DK 6535 BZ tewas setelah menabrak truk yang datang dari arah depan. Namun sopir truk melarikan diri. 

[pilihan-redaksi]
Menurut Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo didampingi Kanit Laka Iptu Ni Luh Tiviasih, korban yang meninggal dalam kecelakaan itu yakni Hasbi Fathurrozi (22). Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 6535 BZ hendak pulang ke rumahnya di Jalan Pulau Bungin, Denpasar Selatan. 

Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 00.30 dini hari, setelah korban mengendarai motor dalam kecepatan tinggi datang dari arah timur menuju ke barat. Versi kepolisian Lantas Polresta Denpasar berdasarkan laporan saksi-saksi menyebutkan, setibanya di TKP tepatnya di Jalan Hangtuah depan Pura Dalem Kedewetan Sanur, motor korban terlihat oleng ke kanan. 

Tanpa disadari korban, dari arah barat menuju ke timur, muncul truk dengan kecepatan tinggi. Sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari. Motor Beat yang dikendarai korban langsung menabrak truk yang datang dari arah depan. 

[pilihan-redaksi2]
Dalam insiden tersebut, korban meninggal dunia dalam kondisi cedera kepala berat. Sedangkan pengemudi truk melarikan diri. Anggota Polantas segera membawa jenazah korban ke RSUP Sanglah Denpasar. “Korban pengendara motor Beat meninggal di TKP, pengemudi truk kabur,” ujarnya. 

Menurut AKP Adi, pihaknya saat ini masih memburu pengemudi truk yang kabur setelah kecelakaan tersebut. Sejumlah saksi yang dimintai keterangannya mengaku tidak melihat jelas nomor plat truk tersebut karena kejadian begitu cepat terjadi. “Pengemudi truk masih kami kejar,” tegasnya.
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami