search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
BPBD Karangasem Distribusi Air Bersih di 3 Banjar di Desa Seraya
Minggu, 13 Oktober 2019, 19:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karangasem distribusikan air bersih di tiga Banjar terdampak kekeringan yang ada di wilayah Desa Seraya, Karangasem.

[pilihan-redaksi]
Tiga Banjar yang mengalami kekeringan tersebut diantaranya, Banjar Dinas Ijo Gading, Banjar Dinas Taman, Banjar Dinas Tanah Barak Seraya Timur dan , Desa Seraya Timur.

Kalaksa BPBD Karangasem, Ida Ketut Arimbawa mengatakan, pendistribusian air bersih bagi masyarakat yang mengalami krisis air bersih sesuai dengan permohonan dari Kepala Desa. Berdasarkan data pendistribusian air bersih yang berlangsung pada Sabtu (12/10/2019). 
Pendistribusian pertama berlangsung di Banjar Dinas Ijo Gading, Desa Seraya disana BPBD Karangasem mendistribusikan air bersih sebanyak 5.000 liter untuk kebutuhan 60 kk.

Di lokasi kedua, yaitu Banjar Dinas Taman, Desa Seraya Kecamatan Karangasem, BPBD didistribusikan air bersih sebanyak 5.000 liter untuk kebutuhan air bersih sebanyak 251 kk.

Sementara, di Banjar Dinas Tanah Barak, Desa Seraya Timur, Kecamatan Karangasem, BPBD mendistribusikan air bersih sebanyak 5.000 liter untuk 132 KK yang diterima oleh kelompok warga dan 5.000 liter untuk 170 kk yang diterima kelompok warga secara acak.

"Pendistribusian air bersih didampingi langsung oleh masing masing Kepala Kewilayahan, Sementara update Distribusi air bersih pertanggal 18 Juni hingga 12 Oktober 2019 BPBD telah mendistribusikan air bersih sebanyak 290.000 liter di sejumlah wilayah Kabupaten Karangasem," kata Arimbawa.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami