search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Denpasar Raih Anugrah Pandu Negeri, Rai Mantra Dinobatkan Pemimpin Inovatif
Sabtu, 26 Oktober 2019, 10:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kota Denpasar kembali meraih 2 penghargaan sekaligus yakni Penghargaan Anugrah Pandu Negeri kategori Gold, karena dinilai terbaik Tata Kelola Pemerintahan, Pengembangan Ekonomi, dan Program Anti Korupsi. 

[pilihan-redaksi]
Selain itu dalam ajang tersebut Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra dinobatkan sebagai pemimpin inovatif nasional. Rai Mantra satu-satunya kepala daerah dari Bali yang dinobatkan sebagai pemimpin inovatif Indonesia bersama  lima Kepala Daerah lainnya yakni Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Banyuwangi Azwar Anas, Bupati Sleman Sri Purnomo, dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini. 

Penghargaan dari  Indonesian Institute for Public Governance (IIPG), ini diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Penasehat IIPG yang juga mantan Presiden RI. Prof. Boediono,  diterima Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Denpasar, Made Toya mewakili Walikota I.B Rai Dharmawijaya Mantra  di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat malam (25/10).

Prof. Dr. H. Boediono Wakil Presiden 2009-2014 dan ketua dewan penasehat IIPG mengatakan, reformasi birokrasi tidak sekedar menghilangkan hal yang menghambat proses birokrasi tapi membangun sistem itu sendiri yang dapat menghasilkan pelayanan yang baik dan tanpa hambatan. Regulasi menjadi hal penting agar kegiatan ekonomi, sosial, dan investasi masuk. 

"ini menjadi pemikiran kita semua demi negeri kita tercinta ini, Selamat kepada penerima penghargaan," ujarnya. 

Walikota Rai Mantra mengatakan penghargaan ini menjadi prestasi sekaligus evaluasi bagi Pemkot Denpasar dalam bidang tata kelola pemerintahan. 

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran di Pemkot Denpasar dalam melakukan pembenahan-pembenahan, meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik sesuai harapan masyarakat," kata Rai Mantra. 
 

Reporter: Humas Denpasar



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami