search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jelang Hari Pahlawan, Kapolres Klungkung Mohon Petuah ke Veteran
Rabu, 6 November 2019, 16:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Jelang peringatan Hari Pahlawan ke-74 yang akan berlangsung 10 November 2019 mendatang, Polres Klungkung melakukan anjangsana kepada Veteran di Klungkung, salah satunya Veteran yang bernama Peltu Sudarto di Jalan Srikandi Lima, Kelurahan Semarapura Kelod, Kecamatan Klungkung.

[pilihan-redaksi]
Dalam kesempatannya, Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H.,S.I.K.,M.H yang didampingi Wakapolres Klungkung, Kompol Ida Bagus dedi Januartha, S.H.,M.H, PJU Polres Klungkung serta Pengurus Bhayangkari Cabang Klungkung beserta anggota mengatakan kunjungan ini dimaksudkan sebagai bentuk silaturahmi kepada Veteran yang ada di wilayah hukum Polres Klungkung. Selain untuk silaturahmi, kami juga memohon petuah untuk bisa menjadi toladan kita bersama.

"Kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada veteran yang dahulu ikut berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, sehingga momentum peringatan hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 Nopember ini kami lakukan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan," jelas Kapolres Klungkung, AKBP I Komang Sudana, Rabu (6/11).

Di sela-sela kunjungan itu, Pengurus Bhayangkari Cabang Klungkung juga menyerahkan bingkisan sebagai bentuk tali kasih berupa sembako kepada Veteran.
 

Reporter: bbn/klk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami