search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penyidik Propam Periksa Intensif Oknum Polda Bali Selingkuh dengan Mami
Jumat, 8 November 2019, 21:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Penyidik Bidang Propam dan Direktorat Reskrimum Polda Bali masih memeriksa intensif oknum anggota Ditreskrimum Polda Bali AKP BN yang dilaporkan selingkuh dengan seorang perempuan, Iv, yang bekerja sebagai mami karaoke Grahadi Bali. Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Bali  Kombes Pol Hengky Widjaja, Jumat (8/11/2019). 

[pilihan-redaksi]
"Saat ini Bidang Propam dan Direktorat Reskrimum sedang mempelajari apakah perkara ini ada unsur pidana atau tidak,” tegasnya. 

Kombes Hengky membenarkan adanya dugaan perselingkuhan ini dilaporkan oleh IGS, suami dari Iv. Bahkan, kedua pasangan suami istri itu sedang dalam proses perceraian.
 
Menurut perwira melati tiga di pundak itu, pelapor IGS merupakan pecatan anggota Polri tahun 2007 karena kasus narkoba. Tak hanya itu, IGS saat ini sedang dalam proses cerai dengan istrinya. 

Kombes Hengky menceritakan, dalam laporan IGS, ia pulang ke rumahnya di seputaran Jalan Raya Pemogan, Denpasar Selatan, Kamis (7/11) sekitar pukul 16.49 WITA. Ia melihat mobil milik AKP BN di depan rumahnya.  

Pelapor IGS kemudian menghubungi Kelian Dinas Jaba Jati dan Kapospol Pemogan serta Bhabinkamtibmas Pemogan, untuk diajak mengecek keberadaan perwira berdinas di Direktorat Reskrimum Polda Bali itu. 

Namun saat akan masuk, pintu pagar gerbang dalam keadaan terkunci. IGS lalu memangil pembantunya untuk membuka kunci. 

"Jadi, pelapor bersama aparat desa, Kapospol dan Bhabinkamtibmas melihat BN di ruang tamu. Sedangkan ISM (Iv) tidak ada di dalam rumah," tegasnya. 

Tak lama kemudian, Iv mami karaoke Grahadi Bali itu datang mengendarai mobil CRV bersama pembantu dan saudarinya. Selanjutnya, IGS melapor ke Bidang Propam. 

"Setelah menerima laporan, Kabid Propam memerintahkan anggota untuk mengamankan BN. Sekitar pukul 18.00 WITA, BN dibawa ke Polda Bali untuk dimintai keterangan terkait keberadaannya di rumah ISM," pungkasnya.
 
Seperti diberitakan, seorang oknum perwira Polda Bali AKP BN dipergoki berduaan bersama seorang mami Karaoke Grahadi Bali berinisial Iv, di sebuah rumah di Jalan Raya Pemogan Denpasar Selatan (Densel), Kamis (7/11) pukul 18.00 WITA. Tidak terima ada laki laki di rumahnya, IGS mengadu ke Propam Polda Bali dan AKP BN diamankan. IGS mengaku saat kejadian di usir oleh istrinya Iv. 
 

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami