search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rabu Sore Menyenangkan di Neo+ Kuta Legian
Sabtu, 9 November 2019, 11:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Tak terasa kita telah memasuki bulan November. Satu bulan lagi untuk menuju penghujung tahun 2019. Apalagi yang ditunggu-tunggu selain menghabiskan waktu liburan dan menikmati hari demi hari dengan kegiatan yang seru dan berkesan. 

[pilihan-redaksi]
Berada di tengah-tengah area Legian-Kuta yang strategis, Hotel NEO+ Kuta Legian menjadi kawasan menginap yang ramai dikunjungi setiap harinya, terutama menjelang akhir tahun. Sejak bulan November, banyak tamu mancanegara yang telah menikmati libur akhir tahun mereka di area ini dan menghabiskannya bersama kerabat maupun keluarga hingga perayaan tahun baru nanti. 

Tim Food & Beverage Hotel NEO+ Kuta Legian telah menyiapkan berbagai acara seru dan paket-paket menarik untuk menemani masa liburan mulai November hingga Desember 2019. Promo liburan diawali dengan “Afternoon Chill & Fun” mulai 13 November, diadakan setiap hari Rabu pukul 15.00 - 18.00 di area sekitar kolam hotel. 

Hanya dengan harga Rp. 65.000 nett per glass untuk menu cocktail dan berbagai camilan yang dimulai dari harga Rp. 25.000, anda sudah dapat menikmati sore hari yang menyenangkan. Bagi anda yang gemar menghabiskan waktu sore hari ditemani musik santai, kami memberikan diskon 10% untuk pemesanan beer bucket berbagai macam merek yang sudah kami sediakan di hotel NEO+ Kuta Legian.  

“Setiap akhir tahun, hotel kami selalu menjadi jujugan bagi banyak orang yang ingin menghabiskan waktu di penghujung tahun di pusat keramaian Bali. Para tamu yang datang pun juga beragam, dari domestik maupun internasional. Untuk itu beragam permainan seru serta photo booth giveaway sudah kami siapkan untuk para tamu yang menginap, maupun tamu walk-in yang tertarik untuk menghabiskan waktu bersantainya di area kolam kami yang iconic,” ungkap Bapak Komang Artha Wirawan Sarba selaku Sales Marketing Manager Hotel NEO + Kuta Legian. 

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami