search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polisi Tangkap Penganiaya Security Rumjab Bupati Badung yang Diduga Anggota Ormas
Minggu, 5 Januari 2020, 13:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kasus penganiayaan terjadi di rumah jabatan (Rumjab) Bupati Badung di Desa Sempidi, Kecamatan Mengwi, Sabtu (04/01/2020). Security Rumjab, I Gusti Ngurah Sumerta (52) dianiaya oleh MD RT M (37) diduga anggota salah satu ormas di Bali.

[pilihan-redaksi]
Alhasil, pelaku ditangkap Tim Opsnal Polsek Mengwi di rumahnya di wilayah Desa Sempidi. Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, saat dikonfirmasi pada Minggu (5/1), membenarkan adanya kejadian tersebut. 

“Terkait pelaku diduga anggota ormas, masih kami dalami,” tegasnya.

Sementara Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa mengatakan, kejadiannya pukul 15.30 WITA, korban dan bersama rekan kerjanya, I Ketut Darmayasa (43) sedang melaksanakan tugas jaga di Rumjab Bupati Badung. Kemudian, datanglah pelaku dan menemui korban. Pelaku menanyakan anak Bupati Giri Prasta. 

“Dijawab oleh korban kalau anak bupati sedang ada di Pelaga. Setelah itu terjadi percakapan antara pelaku dan korban masalah PT Inti Sarana Wijaya yang menang tender security di Puspem Badung,” tegasnya.

Dari pembicaraan tersebut, pelaku merasa tersingung dan langsung menendang kaki kiri serta memukul bibir korban sebanyak satu kali.

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami