search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Golkar Bali Optimistis Rebut Suara di 2 Kabupaten
Sabtu, 11 Januari 2020, 14:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Partai Golkar optimistis akan merebut suara di 2 daerah dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di 6 Kabupaten dan Kota di Bali. 

[pilihan-redaksi]
"Melihat situasi dan kondisi seluruh Pilkada di Bali. Kami sampai saat ini tetap optimis dengan kondisi yang ada. Misal, di Kabupaten  Karangasem, kemungkinan kami dapat merebut kembali posisi eksekutif lanjut di Bangli juga kami tetap optimis, Jembrana bahkan di Kabupaten Tabanan. Kemungkinan kami dapat membuat kejutan-kejutan nantinya di Kabupaten Tabanan," kata Plt Ketua DPD I Golkar Bali Gde Sumarjaya Linggih, Jumat (10/01/2020) di Denpasar, Bali.

Optimisme ini, menurut Sumarjaya Linggih atau akrab disebut Demer ini adalah karena secara nasional, pimpinan di pusat fokus kepada pemenangan dan sama sekali tidak ada mahar-maharan di partai.

Dikatakan Golkar Bali boleh sangat bangga karena Golkar partai yang paling demokratis karena memberi kewenangan kepada bawahan untuk melakukan seleksi dalam proses pencalonan.

"Jika dibilang, kami boleh bangga karena partai kamilah yang paling demokratis. Memberi kewenangan yang lebih kepada bawahan untuk melakukan seleksi dalam proses pencalonan dalam Pilkada. Jika sudah demikian, tentu kami akan objektif untuk mencarinya," paparnya.

Maka dari itu, ia menegaskan tidak ada tekanan dari atas untuk mahar dan sebagainya.  Pihaknya juga hanya berbuat dengan penuh tanggung jawab untuk bisa mencalonkan yang terbaik dari masyarakat.

"Makanya kami tidak main-main, misal dalam survei maupun dalam menentukan calon.Ketika itulah, kami melakukan dengan penuh tanggung jawab, sesuai dengan aturan-aturan organisasi dan timbul calon-calon baru yang telah digodok dengan baik, tentunya dengan harapan akan menghasilkan yang terbaik juga nantinya," tutupnya.
 

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami