search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil Hangus Terbakar di Malam Siwalatri
Jumat, 24 Januari 2020, 10:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Satu unit mobil terbakar di jalan raya Jurusan Tianyar - Rendang, wilayah Banjar Daya, Kubu, Karangasem tepat di malam Siwalatri.

[pilihan-redaksi]
Informasi yang diperoleh, peristiwa kebakaran mobil ini terjadi pada Kamis (23/01/2020) malam sekitar pukul 21.00 WITA. Mobil jenis sedan Toyota Camry dengan nomor polisi DK 1380 EQ warna hitam dikemudikan oleh I Gede Subrata asal Banjar Dinas Buana Pule, Desa Tianyar Barat, Kubu, Karangasem.

Awalnya, mobil yang membawa dua orang penumpang ini yakni I Nyoman Kanji (42) dan I Ketut Suartana (26) asal Tianyar Barat melaju dari arah Tianyar Barat menuju Denpasar. Sebelum terbakar, sekitar 300 meter mendekati TKP, sopir beserta dua orang penumpang sempat mencium bau seperti terbakar.

Disana ketiganya sempat merasa was-was sampai akhirnya mobil tidak bisa melaju dan terlihat nyala api pada bagian kap mobil. Mengetahui ada kobaran api, sopir bersama penumpang langsung keluar untuk menyelamatkan diri.

Sopir bersama dua orang penumpang berhasil selamat sementara akibat kejadian tersebut mobil hangus terbakar dan menderita kerugian sekitar Rp. 120 juta.

"Api diduga berasal akibat adanya korslet atau kebocoran pada bagian proses pembakaran kendaraan," terang Kapolsek Kubu, AKP. I Komang Sura Maryantika saat dikonfirmasi pada Jumat (24/01/2020) pagi.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami